Ini pesan Walikota Pagar Alam untuk 58 Bidan Desa yang dirumahkan

Pagar Alam, Jurnal Tipikor.com-sebanyak 58 Bidan Desa Se- Kota Pagar alam tidak terima di rumah kan oleh Kadis Dinas Kesehatan kota Pagar alam Senin siang (12/06/2023)

Bidan Desa telah menjadwalkan untuk bersilaturahmi dan membahas nasib mereka yang di rumah kan bersama wali Kota Pagar alam Alpian Maskoni bertempat di Gedung Serbaguna (Aulah) Dinas Kesehatan Kota Pagar alam

menurut salah satu perwakilan Bidan yang nama nya engan di sebutkan di media ini mengatakan ” Kalau kami ini mengabdi sudah 12 Tahun dengan pemecatan ini kami semua sangat menyayangkan keputusan dari pada Kepala Dinas kesehatan, semestinya di berikan solusi yang lain “, ungkap nya.

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun Dokes Polres Pagar Alam Memberikan Pengobatan Gratis Dan Makanan

Sementara itu kepala Dinas Kesehatan Kota Pagar alam mengatakan kita bekerja di pemerintah ini ada peraturan yang kita Patuhi Kalau ada yang lulus tes P3K mereka lah yang akan menepi Puskes tersebut, semestinya kalau tidak mau di istirahat kan maka harus belajar supaya lulus di Tes CAT P3K. kita sudah selektif barang siapa yang tidak ada potensi memang harus kita of karena untuk apa kalau hanya menghabiskan anggaran saja, seperti ada salah satu Bidan yang 1 Bulan cuman 2 kali hadir di Puskes”, kata nya.

disisi lain Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mendengarkan keluh kesah yang di sampaikan oleh perwakilan Bidan Desa se-Kota Pagar Alam.Wali Kota menyebutkan dengan adanya PPPK nantinya merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam memperhatikan tenaga honorernya, melalui mekanisme dan tes-tes tertentu guna melihat kemampuan dari tenaga honorer tersebut.

Wali kota Pagar Alam Buka Bazar Besemah Expo Ke 19 Rangkaian HUT Kota Ke-22

“Yang pastinya Pemerintah tetap berupaya memperhatikan kesejahteraan tenaga kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku. Paling tidak, dengan pengalaman yang sudah ada, akan menjadi nilai plus bagi para tenaga honorer kesehatan dalam mengikuti tes PPPK nantinya,” ungkap Wali Kota.

“Ayo, dengan waktu yang masih ada ini, kita sama-sama berjuang untuk dapat menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja tersebut,” tutur nya.
JT-Mirwansyah

4 thoughts on “Ini pesan Walikota Pagar Alam untuk 58 Bidan Desa yang dirumahkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *