Pembunuhan Ayah Tiri di wilayah parung kab. Bogor, Pelaku Tusuk Dada Korban

BOGOR, JURNAL TIPIKOR – Pria berinsial R (31), tega membunuh ayah tirinya yakni M (57) di ds.waru jaya gang. Fajar 2 Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. Pelaku menusuk bagian dada korban dengan pisau dapur.

Kapolsek Parung Kompol Sularso mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB. Pelaku diketahui masuk ke dalam kamar korban sambil membawa pisau dapur sepanjang 10 sentimeter.

“Langsung melakukan penusukan ke badan korban tepatnya area dada sebelah kiri berulang kali,” kata Sularso dalam keterangannya, Jumat (9/6/2023).

Wadir Binmas Polda Lampung Pimpin Penilaian Lomba Pos Satkamling di Wilayah Hukum Polres Lambar

Istri pelaku langsung menarik R yang sudah bersimbah darah. Setelah penusukan tersebut, pelaku diamankan warga dan dilaporkan ke Polsek Parung.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara diduga pelaku penusukan telah diamankan oleh warga. Setelah itu melakukan cek TKP ke dalam kamar, korban ditemukan terkapar di lantai dengan posisi telungkup berdarah telah meninggal dunia,” jelasnya.

Selanjutnya, pelaku digiring ke Polsek Parung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan jasad korban dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta.

Sebelumnya, dalam foto beredar tampak seorang pria tertelungkup beralaskan kantong mayat berwarna oranye di sebuah ruangan. Tampak juga ceceran darah berada di sekitar lokasi kejadian.

DKP3 Dan SKPD Kota Sukabumi Melakukan Pemantauan Keamanan Pangan Di Tujuh Lokasi

mayat tersebut dibawa oleh petugas ke atas mobil patroli polisi. Di sekitar lokasi terlihat warga sudah berkumpul melihat kejadian tersebut.

Polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, pria berinisial M itu dibunuh oleh anak tirinya dan kini masih menjalani pemeriksaan di polsek Parung. Dan motif pembunuhan masih di dalami.

JT-SR

3 thoughts on “Pembunuhan Ayah Tiri di wilayah parung kab. Bogor, Pelaku Tusuk Dada Korban

  1. You really make it seem so easy along with your presentation but I
    to find this matter to be really one thing which I feel I might
    never understand. It seems too complicated and very wide for
    me. I’m taking a look ahead to your subsequent put up, I will try to get the hold of it!
    Escape rooms

  2. What’s up, its pleasant piece of writing on the topic of media print,
    we all be familiar with media is a impressive source of data.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *