APEL PAGI GABUNGAN SERTA PENYERAHAN SK PENSIUN TMT 1 JUNI 2023 DAN PENYEMATAN PIN ORANG TUA ASUH ANAK STUNTING DI KOTA TASIKMALAYA

Tasikmalaya, JURNAL TIPIKOR, – Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheko Virgowansyah, pada hari senin tanggal 5 juni 2023 bertempat di halaman Bale Kota Tasikmalaya dilaksanakan Apel pagi Gabungan yang dirangkaikan dengan penyerahan keputusan Wali Kota Tasikmalaya tentang pemberhentian dan pensiun PNS di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, TMT 1 juni 2023 dan penyematan PIN penghargaan bagi orang tua asuh anak stunting untuk beberapa ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Kota Tasikmalaya, pada TMT 1 juni 2023 terdapat 45 ( empat puluh lima ) orang Pegawai Negeri Sipil yang memasuki masa pensiun.

Cegah Stunting, Pemkot dan Lions Club Salurkan Paket Makanan Tambahan Lengkap

Acara dilanjutkan dengan pemasangan PIN sebagai Apresiasi kepada perwakilan ASN selaku orang tua asuh yang telah berhasil membuat anak asuhnya bebas dari status stunting. ( JT/ Dani )

One thought on “APEL PAGI GABUNGAN SERTA PENYERAHAN SK PENSIUN TMT 1 JUNI 2023 DAN PENYEMATAN PIN ORANG TUA ASUH ANAK STUNTING DI KOTA TASIKMALAYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *