Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami Menghadiri Acara Kaderisasi I Nasional Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPPMA)

Kab.Sukabumi, JURNAL TIPIKOR – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka acara Kaderisasi I Nasional Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPPMA) yang berlokasi di Aula Cinumpang Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi pada Sabtu, (3/06/23 ).

Acara Kaderisasi I Nasional Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPPMA) ini berlangsung satu hari dan diikuti sebanyak 50 peserta.

Dalam laporannya ketua Panitia Moch Esa menjelaskan,” acara tersebut bertujuan untuk membentuk kader kader yang berjiwa nasionalis. HIPPMA Sukabumi akan selalu ada mengisi Era digital 4.0 dan harus mampu memainkan peran dalam setiap perkembangan global”, jelasnya.

SDN Cijulang Rusak Berat Dan Butuh Perbaikan

Sementara itu, Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami dalam sambutannya mengungkapkan,” HIPPMA Sukabumi merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang memiliki peran dan kontribusi dalam perubahan sosial untuk mendorong pembangunan daerah.

Menurut Bupati, dalam membangun sebuah pemerintahan good government perlu adanya kolaborasi dari semua pihak termasuk komponen-komponen masyarakat,sehingga pada akhirnya dapat tercapai sebuah kolaborasi pentahelix yang ideal dalam percepatan pembangunan.

“Alhamdulillah hal ini bisa difahami dengan baik oleh Pelajar dan mahasiswa,yang nantinya bisa membangun berkolaborasi demi mewujudkan kabupaten Sukabumi yang lebih baik”, ujar Bupati.

Harga kopi Melambung, Hasil Panen diperkirakan Nyungsep..!!!

Bupati berharap proses kaderisasi ini mampu memacu semangat, memicu kekompakan, mendorong kreativitas dan inovasi agar menjadi kader HIPPMA Sukabumi yang pandai menghasilkan karya nyata dan bermanfaat.

“Kedepannya para pelajar dan mahasiswa bisa bersama-sama membangun Sukabumi”,Pungkasnya.

(JT-MA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *