PLN Lakukan Pemeliharaan dan Jaga Arus Jaringan di Wilayah Pagardewa dan Kebuntebu

PAGARDEWA, JURNAL TIPIKOR РSebanyak 30 orang personil Harus PLN Liwa, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) diterjunkan melakukan pemeliharaan jaringan daerah Pagardewa dan Kebuntebu.

Dan dengan perbaikan yang dilaksanakan tersebut pihak PLN terpaksa melakukan pemadaman selama tiga jam untuk menjaga keselamatan petugas dalam melakukan pemeliharaan jaringan.

Dikatakan koordinator regu PLN Kecamatan Sekincau Roni, adam memang di rencana kan karena banyak arus yang di perbaiki untuk mencegah terjadinya kerusakan dan berdampak pemadaman.

Pelaksanaan pembinaan sanggar seni diSMPN I Air Hitam Berlangsung Meriah

“Dalam pemeliharaan ini melibatkan harsus dari Liwa dan Bukit Kemuning serta menggunakan armada cream dari zona dua yantek Sekincau dan Sumberjaya dan tim pangkas tanam tumbuh,” terangnya.

Dari pantauan media ini upaya perbaikan yang dilakukan cukup ekstrim dimana petugas harus di tarik menggunakan cream untuk dapat menjangkau jaringan yang melintasi jurang, namun karena sudah profesional tampak upaya pemeliharaan berjalan dengan lancar.

Roni menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terkait pemadaman yang dilakukan, dan berharap tidak terjadi gangguan sehingga pelanggan dapat menikmati listrik dengan nyaman.

JT-21

One thought on “PLN Lakukan Pemeliharaan dan Jaga Arus Jaringan di Wilayah Pagardewa dan Kebuntebu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *