Bejad, Siswi SMP di Jeneponto Sulawesi Selatan Diperkosa secara Bergilir, Satu Pelaku masih Dibawah Umur

JENEPONTO, JURNAL TIPIKOR – Bejad sekali, seorang siswi diperkosa secara bergilir oleh lima orang pria di mana satu di antara pelaku masih di bawah umur, 4 pelaku lainnya berstatus kepala rumah tangga.

Kasus pemerkosaan ini terjadi di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, dan kasusnya terus didalami pihak kepolisian.

Korban ternyata diperkosa secara bergilir oleh lima orang pria di mana satu di antara pelaku masih di bawah umur, 4 pelaku lainnya berstatus kepala rumah tangga.

Sebanyak 6000 Paket Sembako Murah Bagi Warga Tidak Mampu akan Dibagikan Oleh Pemkot Cimahi

Kasus pemerkosaan yang dialami oleh NA (15) yang baru duduk di bangku kelas 2 SMP terus didalami oleh aparat kepolisian.

Dilansir dari Kompas.com, Hingga Selasa, (11/4/2023) aparat kepolisian telah berhasil menangkap empat tersangka dan masih melakukan pengejaran terhadap satu tersangka lain.

“Sampai saat ini kami sudah amankan empat orang tersangka dan satu lagi masih dalam pengejaran dan dalam kasus ini ada lima orang tersangka” kata AKP Supriadi Anwar, Kasat Reskrim Polres Jeneponto yang dikonfirmasi Kompas.com melalui sambungan telepon pada Selasa, (11/4/2023).

Pemkot Bandung Bekerjasama dengan BAZNAS Kota Bandung Bagikan Bantuan, Seperti ini bentuk bantuannya

Satu di antara lima tersangka masih berstatus di bawah umur sementara empat tersangka lainnya sudah dewasa dan malah telah berkeluarga.

“Dari lima orang tersangka ini ada satu orang yang masih berstatus di bawah umur yakni usia enam belas tahun sementara yang lainnya sudah dewasa,” kata Supriadi

Kasus pemerkosaan terhadap NA ini sendiri terjadi di salah satu ruang kelas sekolah yang terjadi pada Kamis, (6/4/2023) lalu saat korban hendak menjalankan ibadah tarawih.

Namun korban diajak oleh salah satu tersangka hingga akhirnya diperkosa oleh lima pria

(red/Kompas.com)

One thought on “Bejad, Siswi SMP di Jeneponto Sulawesi Selatan Diperkosa secara Bergilir, Satu Pelaku masih Dibawah Umur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *