Rayakan HUT ke-57, Pikiran Rakyat Gelar Pasar Murah

Bandung, JURNAL TIPIKOR–Dalam HUT ke-57, Pikiran Rakyat menggelar pasar murah bagi warga kota Bandung di Halaman kantor, Jl. Asia Afrika No 77 Bandung, Jumat (31/3/2023).

Pasar murah (subsidi sembako) tersebut pihak panitia menyediakan Sembako murah bagi 1000 orang.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Walikota Bandung Yana Mulyana, Ketua DPRD Kota Bandung, Teddy Rusmawan, Dansektor 22, Kolonel Info F.X Wellyanto, Herman Wijaya (Pimpinan YDSP) serta hadir pula Masyarakat Tionghoa

Walikota Bandung Lantik Kepengurusan Koni Kota Bandung periode 2023-2027

Dalam sambutannya, Walikota Bandung Yana Mulyana menyampaikan, Subsidi Sembako ini merupakan bentuk kepedulian bagi warga kota Bandung guna membantu meringankan beban Masyarakat, tuturnya.

Lanjut Yana,bkmi ucapkan  terimakasih kepada Bpk Herman Wijaya ( Pimpinan YDSP) semoga kepedulian kepada warga kota Bandung menjadi Barokah dan bermanpaat, ungkap Yana.

Pantauan liputan Jurnal Tipikor di lokasi acara yang berhasil dihimpun, dalam teknis pembagian Sembako Subsidi sebelumnya panitia membagikan kupon ke Kelurahan setempat nantinya pihak Kelurahan yang akan mendata siapa saja yang layak mendapatkan kupon.

Balap Liar Pada Suasana Ramadhan, Polsek Panongan Polresta Tangerang Amankan 22 Motor

Panitia pun memberikan kelonggaran, jika ada warga Bandung tidak mempunyai Kupon kami akan usahakan kita berikan Ijin untuk mengikuti Subsidi Sembako ini yang terpenting masyarakat kota Bandung sekitar.

(Jt-1)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *