Gelar Refleksi Akhir Tahun, Kejari Wajo : Kedepan Kami Siap Terima Koreksi dan Saran dari Media dan LSM

JURNAL TIPIKORKejaksaan Negeri (Kejari) Sengkang Kabupaten Wajo menggelar acara tatap muka dan silaturahim bersama sejumlah awak media dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) Kabupaten Wajo

Kegiatan refleksi akhir tahun 2023, dengan tema ” Dalam rangka penyampaian capain hukum kinerja pada wilayah hukum Kejaksaan Negeri Wajo”

Dihadiri beberapa awak Media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) acara digelar di halaman Kantor Kejari Wajo Jumat 29/12/2023 sekitar pukul 19.00 WITA. turut hadir Kasi Datum, Kasi Pidum, Kasi Intel, Kasi Pidsus dan jajaran staf Kejari Wajo.

Selain acara tatap muka dan silatuhrahim juga dirangkaikan dengan sejumlah penyampaian atas kinerja Kejaksaan Negeri Wajo.

Baca juga A.M Nurdin Halid Gelar Acara Silaturahmi Bersama Masyarakat Kabupaten Wajo di Aula Lampulung.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Wajo, Andi Usama Harun SH, MH dalam kesempatan acara tersebut sebelumnya mengucapkan terimah kasih dan rasa syukur terlaksananya kegiatan malam hari ini.

Dalam kesempatan tersebut, kedepan Kejari Wajo, Sengkang siap mnerimah koreksi dan saran masukan untuk kebaikan dan kemajuan kedepan untuk penegakan hukum kejaksaan khususnya di Kabupaten Wajo.

” Jadi kami harap teman teman baik itu rekan dari media atau lembaga lsm, kami siap sharing sharing koordinasi ataupun menerimah saran, koreksi dan masukan berbagai hal dan seputar berkaitan dengan kinerja kami dalam hal bidang hukum”. Ungkap Mantan Kejari Belopa ini

Baca juga Inilah 4 Nama yang dapat di Ajukan Presiden Jokowi ke DPR pengganti Firli Bahuri

Dan apabila teman teman atau rekan dari media dan lembaga ada menemukan kedepan sesuatu, baik soal pekerjaan fisik proyek atau lainya yang dinilai menyalahi aturan Hukum, silahkan sampaikan ke Kami dan kami siap koordinasi.

” Kami siap kalau ada hal yang tidak sesuai aturan hukum untuk koordinasi ke Kami atau hubungi Kasi Intel Kejari Wajo dan Ini sangat diperlukan kedepanya agar daerah kita ini, Kabupaten Wajo bisa maju dan sejahtera dan lebih baik lagi kedepannya”. Sambungnya

JT-Wajo

One thought on “Gelar Refleksi Akhir Tahun, Kejari Wajo : Kedepan Kami Siap Terima Koreksi dan Saran dari Media dan LSM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *