Serukan Dukung “Pammase Berlanjut”Andi Nunu : Tak Ada Gading Yang Tak Retak

JURNAL TIPIKOR – Mantan kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) Andi Anugrah Dewantika Mappasessu, menyeruhkan meminta masyarakat Wajo, khususnya warga masyarakat Kelurahan Attakkae, mendukung pasangan nomor urut 2 (Dua) H Amran Mahmud dan H. Amran SE, (Pammase) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode mendatang.

Melihat selama kurun waktu lima tahun ini tingginya kepuasan masyarakat terhadap kinerja Pammase yang berbanding lurus dengan capaian kinerja Pemerintah Kabupaten Wajo selama ini.

Hal ini disampaikan Andi Nunu sapaan akrab Andi Anugrah Dewantika Mappasessu pada acara kampanye dialogis “Pammase Berlanjut” di Gedung Aula Lampulung, kelurahan Attakkae Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Yang di hadiri ratusan pendukung Pammase yang ada di kelurahan tersebut, Jumat 18/10/2024.

Baca juga Keluarga Korban Laka Laut Mendapat Santunan Dan Bansos Dari Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi

Dalam orasinya di hadapan masyarakat Attakkae, ia menyebutkan tak ada gading yang tak retak dalam kata Sesuai dengan maknanya, peribahasa tersebut digunakan untuk menggambarkan kinerja Pammase, selama ia menjabat sebagai Bupati Wajo lima tahun ini sangatlah memuaskan.

“Patut untuk kita sadari bahwa kinerja Pammase seperti peribahasa Tidak ada gading yang tak retak. Artinya masih terdapat hal-hal yang memerlukan ikhtiar lebih untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat diberbagai aspek,” ungkapnya.

Baca juga Letakkan Batu Pertama, Ketum Yayasan Garuda Sakti Pupung Puryanto Bangun Sekolah TK,PAUD, PKBM Di Kampung Cibolang Baru Citepus

Walaupun belum sempurna tapi kita sudah melihat dan merasakan apa yang di kerjakan oleh pemerintahan Pammase selama ini. “Tidak ada manusia yang sempurna, sepenuhnya sempurna itu hanya milik Allah SWT, ” ujar Andi Nunu yang di sambut yel yel oleh pendukung Pammase yang hadir.

“Untuk itu mari kita mendukung kembali Pammase agar apa yang sudah di programkan selama ini dapat di lanjutkan dengan baik untuk kemajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat Wajo, “harapnya.(Ikbal)

One thought on “Serukan Dukung “Pammase Berlanjut”Andi Nunu : Tak Ada Gading Yang Tak Retak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *