Prediksi Menarik dari Pengamat Politik: Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota No 4 Arfi-Yena akan Menang dalam Pilwakot Kota Bandung 2024

JURNAL TIPIKOR – 13 Oktober 2024 – Pengamat politik, A. Tarmizi, mencatat prediksi optimis mengenai hasil Pemilihan Walikota mendatang. Dalam wawancaranya dengan Jurnal Tipikor pada hari Minggu, Tarmizi menyatakan bahwa Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota dengan nomor urut 4, Arfi-Yena, berpotensi besar untuk meraih kemenangan.

“Melihat dari sejumlah survei dan dinamika politik yang berkembang, saya yakin pasangan Arfi-Yena memiliki peluang yang sangat baik untuk memenangkan Pilwakot Kota Bandung pada tanggal 27 Nopember 2024 nanti. Dukungan masyarakat terhadap mereka tampak semakin kuat,” ungkap Tarmizi.

Menurut Tarmizi, keunggulan Arfi-Yena tidak hanya terletak pada visi dan misi yang jelas, tetapi juga pada kemampuannya dalam menyerap aspirasi masyarakat serta responsif terhadap isu-isu lokal. “Keduanya memiliki latar belakang yang baik dan reputasi yang solid di tengah-tengah masyarakat. Ini menjadi faktor kunci dalam menarik minat pemilih,” tambahnya.

Baca Juga Kasad : Penambahan Personel Pengaman Mungkin terjadi Jika Euforia Masyarakat Meningkat

Tarmizi juga menekankan pentingnya strategi kampanye yang efektif untuk memastikan setiap suara pemilih dapat dimaksimalkan. “Dengan pendekatan yang tepat dan kerja keras tim, saya percaya mereka dapat mewujudkan kemenangan ini,” pungkas Tarmizi.

Pemilihan Walikota akan diselenggarakan pada tanggal yang akan ditentukan, dan semua mata kini tertuju pada bagaimana dinamika politik akan terwujud hingga hari-H.(AB)

6 thoughts on “Prediksi Menarik dari Pengamat Politik: Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota No 4 Arfi-Yena akan Menang dalam Pilwakot Kota Bandung 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *