Malam Mingguan Bersama H. Asep Japar Di Pasar Semi Modern Terminal Cibadak, Relawan : Target Menang 85 Persen

Sukabumi,jurnaltipikor.com,-Calon Bupati Sukabumi Periode 2024-2029 Nomor Urut 02 Drs. H. Asep Japar, M.M.,dan H. Andreas, S.E., mendatangi Pasar Semi Modern Terminal Cibadak yang baru diresmikan Bupati Sukabumi pada Sabtu,(12/10/2024) malam.

Kedatangan H. Asep Japar dan H. Andreas dalam rangka menyapa warga masyarakat dan pelaku UMKM sekaligus sambil ngopi bareng.

“Kegiatan malam minggu ini dipasar terminal Cibadak yaitu ngopi bareng Bapak Haji Asep Japar dan Bapak H. Andreas”, Ungkap Wakil Ketua Relawan Kabupaten Sukabumi Hj. Siti Nuraeni kepada awak media.

Baca juga Majelis Syuro PKS Yakin Prabowo Mampu Jadikan Indonesia Pemimpin di ASEAN

Lanjutnya, dikarenakan Ketua relawan Kabupaten Sukabumi tidak bisa hadir jadi diwakilkan oleh saya. Kami selaku relawan H. Asep Japar dan H. Andreas membagikan 1.000 kupon untuk masyarakat supaya masyarakat bisa mencicipi jajanan UMKM yang ada di pasar semi modern terminal Cibadak.

“Kita bertujuan untuk meningkatkan UMKM yang ada di Kabupaten Sukabumi”, tegasnya.

Baca juga Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru Perlu mendapat Sorotan APH Diduga Sarang Korupsi

Hj. Siti Nuraeni menambahkan, Dengan terpilihnya H. Asep Japar sebagai bupati Sukabumi tentunya akan bisa membatu mengembangkan UMKM dan juga kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi nantinya.

“Kami relawan H. Asep Japar dan H. Andreas menargetkan untuk kemenangan di dapil 3 ini sebesar 85 persen, begitupun untuk disemua dapil. Dan Alhamdulillah, antusias masyarakat dan pelaku UMKM menyambut kedatangan Bapak H. Asep Japar dan H. Andreas begitu sangat besar”, pungkasnya.

(Rama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *