Meriah, Perayaan HUT Desa Sukadamai Ke-19

Sukabumi, Jurnaltipikor.com,-Pemerintah Desa Sukadamai menggelar acara perayaan Hari Jadi Desa (HJD) Ke-19 yang berlokasi di lapangan desa, Desa Sukadamai, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Kamis(03/10/2024).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas DPMD, Camat Cicantayan, Kapolsek Cibadak, Danramil Cibadak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Ketua RT dan RW se-Desa Sukadamai serta masyarakat Desa Sukadamai.

Acara dimulai pagi dengan karnaval yang diikuti masyarakat Desa Sukadamai yang start awal di lokasi masing-masing bergerak bersama menuju lokasi utama yaitu di lapang desa dimana tempat acara inti berlangsung.

Baca juga Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Monitoring Proyek Pembangunan Rehab Ruang Kelas Di SMPN 3 Cikidang

Dalam karnaval, warga menampilkan berbagai macam kendaraan hias sehingga membuat suasana di lapang desa menjadi berbeda, terasa begitu meriah.

Dari pantauan awak media jurnaltipikor.com, masyarakat Desa Sukadamai terlihat sangat bahagia dan antusias mengikuti acara yang digelar pemerintah Desa.

Berbagai kegiatan digelar mulai dari karnaval, pencak silat, seni tari dan lain-lain,sehingga acara menjadi sangat meriah.

Kepala Desa Sukadamai Rudi Hartono, S. Pd.,menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah karena acara perayaan hari jadi Desa Sukadamai ke-19 bisa terlaksana dengan meriah dan juga lancar.

“Alhamdulillah,Perayaan hari jadi Desa Sukadamai ke-19 ditahun 2024 ini bisa kami selenggarakan dengan meriah dan juga lancar berkat support semua pihak terhusus warga masyarakat desa sukadami”, ungkapnya.

Baca juga Kejari Wajo Gelar Rapat Koordinasi Tim Pakem Kabupaten Wajo

Rudi menambahkan, insyaAllah perayaan Hari Jadi Desa (HJD) ini akan kami gelar juga ditahun depan dan mudah-mudahan ditahun depan bisa lebih meriah lagi dari yang sekarang.

“Kami atasnama pemerintah Desa Sukadamai mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dari masyarakat desa Sukadamai juga stakeholder yang sudah diberikan dan itu membuat kami sangat bangga. Kami pemerintah Desa Sukadamai kedepannya akan berusaha lebih baik lagi agar lebih bisa mensejahterakan masyarakat Desa Sukadamai”,pungkasnya.(Rama)

2 thoughts on “Meriah, Perayaan HUT Desa Sukadamai Ke-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *