Kasat Reskrim bersama Kapolsek Tempe mendatangi penemuan Mayat setelah mendapatkan laporan oleh masyarakat.

Wajo, JURNAL TIPIKOR- Sulsel, Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di semak belukar, lingkungan Amessangeng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, rabu (25/9/2024). sekitar pukul 07.00 wita.

Kasat reskrim bersama polsek tempe mendatangi TKP setelah mendapatkan laporan oleh masyarakat.

Mayat pria ini pertama kali ditemukan oleh Ambo Tang (32), salah satu warga Kelurahan Atakkae yang hendak pulang ke rumahnya usai mencari rumput untuk pangan kambingnya.

Baca juga Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Percantik Ruang Guru SDN 2 Parungkuda

Saat itu, Ambo Tang mencium bau busuk yang berasal dari depan rumahnya, sehingga memanggil Junaidi dan Asira untuk bersama sama memeriksa bau busuk tersebut.

“Habis ambil rumput untuk makan kambing, saya cium bau busuk di depan rumah, sehingga saya panggil Asira sama Junaidi untuk sama sama melihat apa yang bau busuk.” Jelasnya.

“Setelah dilihat ternyata ada mayat menggunakan pakaian hansip dengan posisi telentang dikerumuni lalat dan ulat.” terangnya.

Baca juga Kejadian Laga Persib Persija, Polda Jabar Akan Proses Sesuai Aturan Hukum Yang Berlaku

Salah satu warga yang melihat mayat tersebut di TKP langsung menghubungi pihak kepolisian dan mengampaikan perihal penemuan mayat tersebut.

Usai menerima laporan dari warga, Kapolsek Tempe, AKP Chandra Said Nur, langsung menuju ke lokasi guna melakukan olah TKP.

Setelah dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian Polres Wajo, mayat tersebut dibawa ke RSUD Lamaddukkelleng Sengkang untuk dilakukan visum.

Baca juga Kapolri Temui Negosiator Pembebasan Pilot Susi Air, Apresiasi Kedepankan Soft Approach

Adapun identitas korban :
Nama : Jafar
Umur : 61Th
Pekerjaan : tukang Batu
Alamat : Leppangeng Kel.Cempalagi Kec.Tempe Kabupaten Wajo

(Ikbal)

4 thoughts on “Kasat Reskrim bersama Kapolsek Tempe mendatangi penemuan Mayat setelah mendapatkan laporan oleh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *