Dit Pam Obvit Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan patroli di wisata Taman Hutan Raya (Tahura)

JURNAL TIPIKOR – Dit Pam Obvit Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan patroli di wisata Taman Hutan Raya (Tahura), yang berlokasi di Komplek Tahura, Jl. Ir. H. Juanda No. 99. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pengamanan objek wisata serta memastikan lingkungan wisata tetap aman dan kondusif bagi para tamu dan pengunjung. Sabtu (14/09/2024).

Selama patroli berlangsung, telah terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara pihak kepolisian wisata Polda Jabar dan manajemen Tahura. Diskusi yang dilakukan mencakup langkah-langkah pengamanan serta antisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi di lingkungan wisata.

Baca juga Kapolda Jabar Menghadiri Acara Jord Qudama (Pertemuan Para Utusan) Tahun 2024

Kerjasama ini bertujuan untuk memastikan para pengunjung dapat menikmati kenyamanan dan keamanan selama berada di area wisata.

Pihak manajemen wisata menyambut baik kegiatan patroli yang dilakukan oleh Dit Pam Obvit Polda Jabar, sebagai bentuk perhatian dan dukungan dari kepolisian terhadap sektor wisata, yang merupakan salah satu objek wisata di Kota Bandung.

Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan keamanan objek wisata, khususnya di Tahura, tetap terjaga sehingga memberikan rasa aman bagi wisatawan yang datang.

Baca juga Pensucian Tunggul Batalyon Jelang HUT Pelopor Korps Brimob Polri ke 64, ini kata Kompol Ramli

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polda Jabar dalam menjaga keamanan objek wisata dan vital di wilayah Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung yang merupakan salah satu destinasi wisata populer. Dengan terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang baik antara pihak objek wisata dan kepolisian, upaya pengamanan dapat dilakukan lebih efektif dan menyeluruh.

( Bid Humas Polda Jabar)

One thought on “Dit Pam Obvit Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan patroli di wisata Taman Hutan Raya (Tahura)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *