Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Hadiri Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Parepare Championship 2

Parepare, JURNAL TIPIKOR,- Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli S. Sos., M.Si., M.M, turut hadir dalam acara pembukaan kejuaraan pencak silat Parepare Championship 2 yang berlangsung meriah. Acara ini digelar di Gedung Olahraga Mandiri Lompoe kota Parepare, Jumat (05/07/2024).

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan pencat Silat Championship 2 di antaranya Dr.Drs.Akbar Ali AP.M.Si (Pj.Walikota Parepare)., Kolonel Inf Yoki Malinton K., S.H. M.Tr.(Han) .,M.I.Pol.(Danbrigif 11/BS)., H.Arif Hauddin (Wakil Sekertaris 3 IPSI Prov.Sulsel)., H.M.Iskandar Nusu ,S.STP,M.Si(Ketua Umum IPSI Kota Parepare., Kompol Ramli,S.Sos, M,Si., M.M (Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel)., Kapten Inf.Sudirman (Danramil 1405-03/Bacukiki)., Iptu Nurdin SE (Kasub Sektor Bacukiki)., Restu Permadi SH.MH(Hakim Pengadilan Negeri Kota Parepare)., Sahrul SH.(Jaksa ahli Muda bid.Intejen Kejaksaan)., Abd.Mannan SPd.MPd(Sekertaris IPSI Kota Parepare)., Romy Ardiansyah,S,Pd(Ketua Pelaksana Kejuaraan Pencak silat) dan Para peserta.

Baca juga Dua Orang Pengedar Sabu Ditangkap Reskrim Polsek Mandau

Saat ditemui, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, sangat mengapresiasi dan dukungannya terhadap kegiatan ini.

“Kejuaraan ini bukan hanya ajang untuk meraih prestasi, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pesilat dan masyarakat. Kami dari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel sangat mendukung kegiatan positif seperti ini,” ujar Kompol Ramli.

Parepare Championship 2 diharapkan dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan bakat dan kemampuan mereka dalam bidang pencak silat, serta mempromosikan olahraga tradisional Indonesia kepada masyarakat luas. Kejuaraan ini juga diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional.

Baca juga WAKAPOLDA JABAR HADIRI UNDANGAN PP POLRI JAWA BARAT DALAM RANGKA HARI JADI HUT PP POLRI YANG KE-25 TAHUN 2024

Acara pembukaan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk para pelatih, wasit, serta pejabat daerah. Para peserta terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian acara, mulai dari upacara pembukaan hingga pertandingan pertama yang langsung memanas dengan semangat sportivitas tinggi.

Dengan adanya dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk dari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, diharapkan kejuaraan ini dapat berjalan lancar dan sukses, serta memberikan dampak positif bagi perkembangan pencak silat di Sulawesi Selatan.(Ikbal)

One thought on “Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Hadiri Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Parepare Championship 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *