Kompol Ramli pimpin upacara serah terima dan pengukuhan jabatan jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel

Parepare, JURNAL POLRI  – Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar kegiatan Upacara Serah Terima dan Pengukuhan Jabatan jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, bertempat di Lapangan Apel Mako Batalyon B Pelopor Jl. Chalik No. 3 Kel. Sumpang Minangae Kec. Bacukiki Barat Kota Parepare.

Bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos., M.Si., M.M., dengan Komandan Upacara Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Burahim dan Perwira Upacara Pasi Min Batalyon B Pelopor AKP Suwaji serta turut dihadiri oleh pejabat Danki, Wadanki, Pasi, Bhayangkari dan seluruh personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel

Dalam amanat Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, bahwa Mutasi dan Serah Terima Jabatan maupun Pelantikan Jabatan adalah merupakan kebutuhan organisasi dan hal yang biasa dilakukan di tubuh organisasi khususnya Polri, kalau kita mau merubah dan mengembangkan serta meningkatkan pengetahuan, pengalaman, harus mau pindah dari tempat dan jabatan yang berbeda, disanalah kita bisa menimba pengalaman sebanyak-banyaknya untuk bekal kelak menjadi komandan di satuan.

“Jabatan itu tidak kekal tapi ada batas waktunya, oleh sebab itu gunakanlah jabatan yang saudara pegang dengan baik dan tidak disalah gunakan karena jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan tulus hati, tidak dipaksa, dan kelak saudara akan mempertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat,” Kata Ramli.

Baca Juga Stabilkan Inflasi, Pemkab Bandung gelar Bazar Ramadhan dan Operasi Pasar Murah Bersubsidi

Ramli menambahkan, Kepada para pejabat yang baru, anda memiliki nilai baik sehingga saudara bisa dipromosikan ke jabatan yang baru saat ini. Terima kasih atas dedikasi yang tinggi yang saudara persembahkan di Batalyon B Pelopor.

“Disampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat yang baru maupun pejabat yang lama atas dedikasinya selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru, laksanakan tugas dengan semangat dibarengi dengan dedikasi yang tinggi dan ucapan terima kasih juga kepada Bhayangkari sebagai pendamping dalam setiap pelaksanaan tugas,”tutup Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.(Ikbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *