Keluarga Korban Laka Laut Mendapat Santunan Dan Bansos Dari Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi

Sukabumi, jurnaltipikor.com,-Komando Distrik Militer 0622/Kabupaten Sukabumi (Kodim 0622/Kab.Sukabumi) memberikan Santunan dan Bantuan Sosial (Bansos) sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada keluarga korban Kecelakaan Laut (Laka Laut) di wilayah Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (18/10/2024).

Pemberian santunan dan bantuan sosial ini diberikan kepada tiga keluarga yang kehilangan anggota keluarganya dalam insiden tersebut.

Tiga keluarga korban yang mendapat santunan Dan bantuan sosial tersebut yaitu : Keluarga almarhum Dede Yusuf yang beralamat di Kampung Rancaerang, RT. 003 RW. 006, Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuled. Keluarga almarhum Rahmat alias Ehek yang beralamat di Kampung Babakan Panjang, RT. 011 RW. 003, Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud. Dan Keluarga almarhum Rohmat alias Imat yang beralamat di Kampung Puncak Malanding, RT. 001 RW. 002, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuled.

Baca juga Letakkan Batu Pertama, Ketum Yayasan Garuda Sakti Pupung Puryanto Bangun Sekolah TK,PAUD, PKBM Di Kampung Cibolang Baru Citepus

Kegiatan pemberian santunan dan bantuan sosial tersebut dihadiri oleh sejumlah pihak yaitu Danramil 2212/Tegalbuleud, BPBD Kecamatan Tegalbuleud, Babinsa Sumberjaya, Babinsa Buniasih, Babinsa Tegalbuleud, serta perangkat desa dari Sumberjaya, Buniasih, dan Tegalbuleud serta Tokoh Masyarakat setempat.

“Penyaluran santunan ini merupakan bentuk kepedulian dari Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi terhadap warga yang menjadi korban bencana, semoga dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan”,pungkas Dandim 0622.(Rama)

One thought on “Keluarga Korban Laka Laut Mendapat Santunan Dan Bansos Dari Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *