Relawan Petani Milenial Andalan Ikut Dampingi Andalan-Hati Kampanye di Kabupaten Wajo

JURNAL TIPIKOR – Suasana penuh semangat dan kekeluargaan merwarnai kampanye pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan pada saat berkunjung melaksanakan kampanye di Kabupaten Wajo. Minggu, 13 Oktober 2024.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Wajo, Andalan Hati melakukan kampanye di beberapa titik serta meresmikan salah satu posko Sahabat Andalan di Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Serta di dampingi oleh Kandidat Calon Bupati Wajo, Andi Rosman dan Dr. Baso Rahmanuddin dari nomor urut 1 dan H. Amran Mahmud dan Amran, S.E dari nomor urut 2.

Pada sambutannya Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan pentingnya memilih pasangan calon yang kerja nyata, independent, bermoral dan berkarakter.

” Saya ingin sampaikanki, pilih pemimpin yang terbukti kerja nyatanya. Pilih pemimpin yang memiliki moral yang baik serta berkarakter. Kabupaten Wajo ini salah sagu sentral perekonomian, makanya tidak heran sejak di periode kami, kami selalu menggelontorkan banyak bantuan ke kabupaten wajo ini” ungkapnya.

Baca juga Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Bandung Gelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Organisasi

Pada kampanye kali ini masyarakat sangat antusias untuk hadir, hadir juga para partai pengusung Andalan Hati baik itu di titik kunjungan Posko Induk Pammase dan titik kampanye Andalan Hati di Kecamatan Pammana bersama dengan Ar-Rahman.

Andi Sudirman Sulaiman juga menyampaikan dan mengajak seluruh masyarakat kabupaten wajo untuk mengikuti pemilihan kepala daerah secara damai.

“Mari hidup damai dan memilih pasangan yang sesuai dengan hati nurani kita semua karena semuanya sudah di tetapkan oleh Allah SWT. Jangan karena pilkada kita saling bermusuhan dan membenci” tutupnya.

Baca juga Ketua LSM BPKP Kab. Siak : Bahaya Judi Online dan Minuman Keras bagi Generasi Bangsa

Di sela sela kampanye Andalan Hati turut hadir juga Relawan Petani Milenial Andalan bersama dengan pendirinya, dewan penasehat dan dewan pembinanya yang ikut mendampingi Andi Sudirman Sulaiman di semua titik kampanye Andalan Hati di Kabupaten Wajo ini.

“Iyye hari ini spesial sebab ada Dewan Penasehat kami kanda Faisal (Ical) dan Dewan Pembina kami kanda Andi Afdhol Risqullah Baso Petani Milenial Andalan. Juga kami ditemani oleh koordinator kabupaten wajo, pangkep dan sidrap untuk mengikuti kampanye puang Andalan di semua titik di kabupaten wajo hari ini” tutup Ullah Pendiri Petani Milenial Andalan.

(Ikbal)

One thought on “Relawan Petani Milenial Andalan Ikut Dampingi Andalan-Hati Kampanye di Kabupaten Wajo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *