Masyarakat Duri sambut Antusia Cagub Muhamad Nasir saat berkunjung ke pasar Mandau

Mandau, JURNAL TIPIKOR – Calon  Gubernur Riau nomor Urut 02 Muhamad Nasir, mengadakan acara blusukan ke pasar Mandau, Selasa , (8/10/2024).

Kedatangan Muhammad Nasir disambut Tim dan Relawan pendukung serta masyarakat Duri riuh gembira.

Pantauan Jurnal Tipikor di lokasi, Cagub Riau beserta rombongan tersebut tujuannya untuk  bersilaturahmi dengan pedagang dan pengunjung di pasar Sartika Duri.

Beberapa pedagang sayur, pakain, dan ikan basàh senang mendapat berkah atas belanja dadakan dari Tim Nawàitu (Nasir Wardan Riau Bersatu).

M.Nasir bersama rombongan berkeliling pasar Satika Duri, baik pedagang maupun pengunjung pasar menyempatkan diri berphoto selvi dengan Purna DPR RI 3 priode tersebut.

Baca juga Penyidik KPK Membawa Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalsel

Usai mengunjungi Pasar M.Nasir di Posko Jalan Pertanian Ujung, memberi sedikit wejangan kepada Tim Sukses serta menyampaikan visi misi bila dipercaya masyarakat meminpin Propinsi Riau periode 2024 – 2029.

Dalam penyampainnya M Nasir mengatakan, Tim pemenangan dan relawan tetap menjaga kekompakan. kekuatàn serta bekerja keras dalam menjabarkan Visi misi Nawaitu ke masyarakat Bengkalis – Riau pada umumnya, ujarnya

“Pada intinya M Nasir – Wardan berkomitmen membangun Propinsi Riau Menuju Riau Emas” tegasnya

Baca juga Tim Penyidik KPK Panggila Mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri dalam dugaan Kasus E-KTP

Lebih lanjut Nasir menyampaikan, bahwa Pembangunan didaerah sangat membutuhkan kerja keras, melakukan pembangunan yang merata di 12 Kabupaten/Kota, imbuhnya.

Dengan cara mengucurkan APBD Propinsi yang lebih besar ke daerah, sshingga program untuk menssjahtrakan Masyarakat Riau lebih cepat terwujud,

“Dengan koloborasi dengan Pemkab Bengkalis. Pasar Sartika dan Pasar Mandau akan ditata rapi, dilakukan pembangunan yang layàk, sehingga pedagang dan juga pengunjung pasar merasa nyaman, dapat berdiskusi dengan santai”

Baca Juga KPK Ungkap adanya Temuan Uang yang Diduga Orang Kepercayaan Gubernur Kalsel

“Ini akan menumbuhkan rasa berah bila berbelaja, hal ini tentu dapat meningkatkan penghasilan para pedagang,”ujar M.Nasir.

“Program Nawaitu kedepannya juga akan melakukan kontrol terhadap regulasi pasar, sehingga harga harga dapat terjangkau masyarakat selain itu Pemberian pinjaman kredit lunak tanpa bunga pada pedagang dengan mengàndeng Bang Riau Kepri.
Mempersingkat waktu anak belajar di sekolah sehingga tidak membuat jenuh, karena anak anak juga butuh bimbingan dari orang tua, mendorong para guru guru agama dalam membangun moral dan ahklak dengan meningkatkan kehidupan prekonomian masyarakat khusus Kabupaten Bengkalis.

(Irwansyah Siregar)

One thought on “Masyarakat Duri sambut Antusia Cagub Muhamad Nasir saat berkunjung ke pasar Mandau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *