Menyambut HUT TNI yang ke-79, Koramil 1808 Gelar Bakti Sosial

Bandung, JURNAL TIPIKOR – Dalam rangka Menyambut HUT TNI yang ke-79,  Koramil Coblong – Cidadap 1808 mengadakan Gelar Bakti Sosial,diantaranya program pembenahan dan pembersih sampah juga jalur Drainase sekitar pasar sadang Sarang, Kamis (03/ 10/2024)

Acara tersebut juga melibatkan aparatur Satuan TNI,yakni :
Kapten ARM Anto Heryanto,Peltu A.aHendri,Peltu Suhardiman,Peltu Kartono,Pelda Amin,Serma Krisda,Serda Wadiyono,Serda Antonius,Serda Ridwan,Kopda indra Gumelar.

Dari unsur masyarakat sekitar lokasi yang ikut ambil dalam melaksanakan program Bersih² ada team GoBer kelurahan sekeloa juga para pedagang dengan semnagat solidaritas,kompak dan bahu membahu.

Baca juga Meriah, Perayaan HUT Desa Sukadamai Ke-19

Acara Baksos sendiri dimulai dari jam setengah 08 pagi WIB sampai dengan selesai.

Koramil 1808 Cidadap-coblong Danramil AMR Anto Heryanto mengatakan acara BAKSOS berjalan dengan baik,kondusif juga sambutan warga pasar setempat respeck dan kompak bahu membahu dalam acara baksos tersebut.

“Masyarakat begitu antusias dalam program menyambut hari jadi HUT TNI yang ke-79.” Ujar Danramil 1808 ARM Anto Heryanto.

“Terimakasih buat semua pihak yang sudah ikut membantu ,gotong royong dalam pembenahan,kebersihan pasar sadang serang dan terminal sadang serang”. Ujar Danramil ARM Anto Heryanto beserta Team Yg tergabung,ujarnya.(Erwin)

One thought on “Menyambut HUT TNI yang ke-79, Koramil 1808 Gelar Bakti Sosial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *