Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Monitoring Proyek Pembangunan Rehab Ruang Kelas Di SMPN 3 Cikidang

Sukabumi, jurnaltipikor.com.- Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi monitoring proyek pembangunan rehab ruang kelas sekolah SMPN 3 Cikidang yang berada di wilayah Desa Gunung Malang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Rabu (02/10/2024).

Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi dalam kegiatan monitoring tersebut menerjunkan Kepala Bidang SMP Adi Janwar Priadi dan Kepala Seksi Sarana dan prasarana Bidang SMP Zetta Nusantara Putera beserta jajarannya.

“Alhamdulillah,hari ini saya baru ada waktu untuk monitoring pembangunan di SMPN 3 Cikidang dan saya di dampingi oleh kasi sarpas. Proyek pembangunan sudah hampir selesai dan bagus. Namun, hanya ada sedikit saja yang harus di koreksi dan sudah kita sampaikan ke pihak CV yang mengerjakannya”,Ucap Kepala Bidang SMP Adi Janwar Priadi kepada awak media.

Baca juga Kejari Wajo Gelar Rapat Koordinasi Tim Pakem Kabupaten Wajo

Dilokasi yang sama, Kasi Sarpras Zetta Nusantara Putera menambahkan, kita sangat bersyukur dengan terealisasinya pembangunan rehab ruang kelas SMPN 3 Cikidang dan terimakasih juga kepada para tokoh masyarakat yang sudah ikut memantau jalannya pembangunan rehab.

Ajang Rahmat selaku Tokoh Masyarakat setempat mengatakan, bahwa kami sangat bersyukur dengan adanya pembangunan ini sehingga siswa-siswi yang sudah ada bisa makin semangat dalam belajarnya, dan juga untuk warga kami bisa lebih tertarik untuk anak-anak mereka masuk ke SMPN 3 Cikidang.

“Syukur Alhamdulillah sekolah SMPN 3 Cikidang mendapat bantuan rehab, semoga murid yang sudah ada bisa tambah semangat belajarnya dan warga sekitar pastinya akan lebih tertarik untuk menyekolahkan anaknya di disini”,ungkapnya.

Baca juga KPK Jadwalkan Pemeriksaan Ulang Mantan Dirut PT Inalum, ini dugaan kasusnya

Hal senada juga di sampaikan oleh Kepala Sekolah SMPN 3 Cikidang Lia Sriwahyuni S.Pd.,M.Pd.,menyampaikan,semenjak ini dibangun semangat dan gairah siswa-siswi kami jadi meningkat, mereka lebih betah di sekolah dan kebahagiaan begitu terlihat di wajah mereka sehingga tambah semangat belajar. Dengan penampilan ruang kelas yang baru tentunya akan menambah kenyamanan bagi murid untuk belajar dan kenyamanan itu salah satu pendukung bagi anak-anak untuk lebih serius belajar.

“Dengan adanya rehab ini, semoga kedepannya dapat menambah minat bagi anak-anak khususnya di wilayah setempat untuk masuk sekolah di SMPN 3 Cikidang ini”,pungkasnya.(Rama)

One thought on “Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Monitoring Proyek Pembangunan Rehab Ruang Kelas Di SMPN 3 Cikidang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *