Relawan Petani Milenial Sinjai dan Bone, Hadiri Peresmian Posko Andalan Hati di Kabupaten Sinjai.

JURNAL TIPIKOR – Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi meresmikan Posko Relawan di Kabupaten Sinjai. Minggu, 29 September 2024.

Dalam peresmian tersebut turut hadir calon Bupati Sinjai, beberapa tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh Agama, dan tokoh pemuda meramaikan dan menyatakan dukungannya kepada pasangan Andalan-Hati.

Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan bahwa dia sangat mengapresiasi kinerja tim dalam bekerja serta menyampaikan beberapa point yang pernah menjadi program Pemerintah Provinsi sewaktu beliau menjabat sebagai Gubernur yang di realisasikan di Kabupaten Sinjai.

” Alhamdulillah sangat berterima kasih dan apresiasi untuk semua tim khususnya di Kabupaten Sinjai ini atas kinerja, dan progres pergerakannya dalam memenangkan Andalan-Hati.” ucapnya (29/09/24).

Baca juga Peduli! Andi Saiful Misbahuddin Beri Layanan Ambulance Gratis untuk Masyarakat Wajo

“Kabupaten Sinjai ini tentu selalu menjadi perhatian bagi kami sewaktu menjabat sebagai Gubernur dan Insya Allah akan kami perhatikan dan lanjutkan pembangunan di Kabupaten Sinjai.” Sambungnya

Pada peresmian posko tersebut turut dihadiri Petani Milenial Andalan Koordinator Daerah Kabupaten Sinjai H. Saddi dan Koordinator Kabupaten Bone Andi Aslah bersama dengan relawannya, untuk mengawal dan memeriahkan acara tersebut.

” Ya kami hadir disini bersama dengan para relawan kami yang tergabung di Petani Milenial Andalan sebagai bukti bahwa kami total dalam mendukung Andalan-Hati juga ikut memeriahkan kegiatan ini serta saya ucapkan terima kasih kepada Pendiri Petani Milenial Andalan kakanda Asmaullah atas kepercayaannya” ucap Andi Aslah.

Ditempat yang sama H. Saddi mengutarakan bahwa dirinya dan tim relawan akan memenangkan pasangan yang ber tagline ANDALAN HATI.

“Saya bersmaa teman teman Relawan Petani Milenial Andalan Kabupaten Sinjai, bersyukur dengan ada posko ini sebab bisa menjadi wadah perkumpulan untuk kami semua tim relawan di Sinjai ini, saya dan teman teman siap menangkan Andalan Hati di Sinjai.” Tutur, H. Saddu.

Baca juga Saat Patroli, Kapolres Sukabumi Temukan 6 Orang Pengemudi Angkutan Umum yang Mabuk Miras

Sementara, pendiri Petani Milenial Andalan saudara Asmaullah, saat di konfirmasi terkait ketidakhadirannya menyampaikan dirinya berhalangan untuk hadir dikarenakan sedang melakukan bimbingan teknis dan uji struktur bersama dengan tim Relawan Petani Milenial Andalan Kabupaten Wajo.

” Iye (tidak hadir) karena lagi di Wajo adakan Bimtek dan Uji Struktur untuk koorda disini. Tapi di sana kan ada teman teman juga sehingga itu sudah mewakili keluarga besar Petani Milenial Andalan” tutup Asmaullah.(Ikbal)

5 thoughts on “Relawan Petani Milenial Sinjai dan Bone, Hadiri Peresmian Posko Andalan Hati di Kabupaten Sinjai.

  1. Keep up the fantastic work! Kalorifer Sobası odun, kömür, pelet gibi yakıtlarla çalışan ve ısıtma işlevi gören bir soba türüdür. Kalorifer Sobası içindeki yakıtın yanmasıyla oluşan ısıyı doğrudan çevresine yayar ve aynı zamanda suyun ısınmasını sağlar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *