Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Sukabumi 2024, Ini Dia Hasilnya

Sukabumi,jurnaltipikor.com,-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi gelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2024 yang berlokasi di halaman Gedung KPU Jln. Raya Siliwangi Komplek Ruko Gaya Ika No. 92 Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin(23/09/2024).

Acara pengundian dan penetapan nomor urut tersebut merupakan salah satu rangkaian penting dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah.

Acara pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024 dengan hasil sebagai berikut :
Nomor Urut 1 (satu) yaitu Pasangan Drs. H. Iyos Somantri, M.Si dan H. Zainul. S.E.,M.Si. Nomor Urut 2 (Dua) yaitu Pasangan Drs. H. Asep Japar, M.M., dan H. Andreas, S.E.

Baca juga KPU Wajo Tetapkan Dua Pasangan Calon Pada Pilkada Serentak 2024.

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Kasmin Belle menyampaikan, bahwa acara tersebut merupakan Proses Demokrasi di Kabupaten Sukabumi yang akan menentukan setiap pasangan calon sehingga dikenal di masyarakat luas di wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Setiap Pasangan Calon nantinya akan menyampaikan Visi Misi dan programnya yang akan ditawarkan kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi”, ungkapnya.

Kasmin Belle berharap, setiap pasangan calon yang akan mengikuti kompetisi ini dapat menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 sehingga kondusifitas di Kabupaten Sukabumi tetap terjaga.

“Saya berharap,kedua paslon dapat menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pilkada di Kabupaten Sukabumi dapat berjalan dengan baik”,pungkasnya.

Bacan juga KPK Panggil Empat Orang Pejabat Pemkot Semarang terkait Kasus Dugaan Korupsi

Diakhir acara diberikan piagam nomor urut oleh KPU Kabupaten Sukabumi kepada masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi tahun 2024.

Selanjutnya, ketua KPU Kabupaten Sukabumi membacakan Deklarasi damai Pemilukada Kabupaten Sukabumi 2024 serta diadakan penandatanganan Deklarasi damai oleh Paslon, KPUD, Bawaslu, Asda 1, perwakilan TNI dan Polri.

(Rama)

3 thoughts on “Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Sukabumi 2024, Ini Dia Hasilnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *