KPU Kota Pagaralam Gelar Rapat Undian Penetapan Nomor Urat Pasangan Calon ini Nomor Urut nya

Jurnal Tipikor.com, Pagaralam – Komisi Pemilihan Umum KPU Kota Pagar Alam menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar 2024.

Pengundian nomor urut untuk Paslon Walikota dan wakil walikota ini dilaksanakan di halaman kantor KPU Kota Pagar Alam, Senin 23/9/2024. yang di hadiri oleh tiga pasangan calon walikota Pagaralam dan calon wakil walikota bersama tim kemenangan masing-masing Paslon.

Tiga Paslon tersebut, Hepi Safriani dan Efsi Komar mendapat nomor urut 1, Alpian Maskoni dan Alfikriansyah mendapatkan nomor urut 2, serta Ludi Oliansyah dan Bertha Edhar mendapat nomor urut 3.

Baca juga Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Sukabumi 2024, Ini Dia Hasilnya

Ketua KPU Kota Pagar Alam, Ibrahim Putra mengatakan, rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut digelar sesuai dengan tahapan Pilkada serentak tahun 2024.
Ibrahim dampingi komisioner lainnya dihadapan awak media menyebutkan pengundian nomor urut Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam tahun 2024-2029 berlangsung kondusif.

“Alhamdulillah, hari ini KPU sudah melakukan pengundian nomor urut pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam”.Jelas nya.

Baca juga KPU Wajo Tetapkan Dua Pasangan Calon Pada Pilkada Serentak 2024.

Dengan telah di laksanakan tahapan-tahapan kegiatan KPU Pagar Alam hari ini, Proses kegiatan Pilkada Pagar alam sudah semakin di depan mata, maka secara resmi tiga pasang kandidat calon telah mengantongi Nomor urut masing-masing yang nantinya akan digunakan sebagai simbol masing-masing kandidat menuju pemilihan 27 November mendatang. (Mirwan Syah,SE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *