Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Ikut Serta dalam Giat Donor Darah di Makodim 1405/Parepare dalam Rangka HUT TNI Ke-79

Parepare, JURNAL TIPIKOR – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel turut serta dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Makodim 1405/Parepare, Sabtu (21/09/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, yang diadakan sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, bahwa partisipasi Brimob dalam kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari upaya kemanusiaan dan solidaritas terhadap TNI serta masyarakat luas.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, terlebih lagi dengan tujuan mulia untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah di wilayah Parepare dan sekitarnya,” kata Kompol Ramli.

Baca juga KPU Kota Pagaralam Adakan Jalan Sehat Dan Sosialisasikan Pilkada Serentak 2024

Acara donor darah tersebut diikuti oleh sejumlah personel dari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, prajurit TNI dari Kodim 1405, serta ibu-ibu persit yang dengan antusias berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan stok darah yang diperlukan di rumah sakit dan bank darah, serta mempererat hubungan baik antara TNI dan Polri di wilayah Parepare.

Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta sangat menyambut baik partisipasi Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dalam kegiatan ini.

“Kebersamaan dan kerja sama antara TNI dan Polri sangat penting dalam berbagai bidang, termasuk aksi sosial seperti donor darah. Kami berharap kegiatan seperti ini terus berlangsung untuk kebaikan masyarakat,” ujarnya.

Baca juga Korban penganiayaan di Bathin Solapan, Bengkalis Ditemukan Tewas Membusuk

Aksi donor darah ini diharapkan dapat membantu meningkatkan pasokan darah di wilayah Parepare, serta memberikan inspirasi kepada masyarakat dan instansi lain untuk terlibat aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat.(Ikbal)

2 thoughts on “Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Ikut Serta dalam Giat Donor Darah di Makodim 1405/Parepare dalam Rangka HUT TNI Ke-79

  1. Copper-Nickel Pipes in Iraq Elite Pipe Factory provides copper-nickel pipes that are known for their excellent corrosion resistance and durability, making them ideal for marine and industrial applications. These pipes are crafted with precision to meet the high demands of various industries. As one of the most trusted and reliable manufacturers in Iraq, Elite Pipe Factory ensures that our copper-nickel pipes deliver superior performance and longevity. For more details, visit elitepipeiraq.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *