NARASI COOLING SYSTEM POLSEK MANDAU DALAM RANGKA PILKADA BENGKALIS 2024

JURNAL TIPIKOR – Bertempat di Polsek Mandau, Kapolsek Mandau KOMPOL HAIRUL HIDAYAT, S.I.K., M.M., M.H dalam rangka kegiatan Cooling System Polsek Mandau mengajak, menggandeng dan merangkul Ormas DPD GRIB (Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) Kec. Mandau yang dihadiri Ketua GRIB Sdr. DAVID SILITONGA, Tokoh Pemuda Tiong Hoa Kec. Mandau dihadiri Sdr. CANDRA WIJAYA dan ROCKY ANDIKA, Rabu (11/9/2024).

Sedangkan yang menjadi tujuan pertemuan tersebut untuk memaksimalkan pengamanan yg kuat, tangguh, profesional, kolaboratif dan humanis.

Baca juga Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Rayakan HUT Ke-34

Berdasarkan pantauan yang berhasil dihimpun Jurnal Tipikor, dalam pertemuan tersebut dihasilkan beberapa poin penting yakni:

a. Terjalinya silaturahmi dan komunikasi antara pihak Kepolisian dengan Organisasi Kemasyarakatan untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

b. Terwujudnya Pemilu Kab. Bengkalis tahun 2024 yang aman dan terkendali dengan peningkatan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan Organisasi Kemasyarakatan.c. Menjadikan organisasi kemasyarakat sebagai kontrol sosial ditengah – tengah masyarakat selama rangkaian kegiatan Pemilu Kab. Bengkalis 2024.

d. Kapolsek Mandau KOMPOL HAIRUL HIDAYAT, SIK, MM, MH mengajak dan menghimbau utk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban, baik sebelum, sedang dan pasca Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Bengkalis Khususnya di wilayah Hukum Polsek Mandau.(Irwansyah)

4 thoughts on “NARASI COOLING SYSTEM POLSEK MANDAU DALAM RANGKA PILKADA BENGKALIS 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *