HUT RI Ke 79, SMP NEGERI 35 BERASRAMA KAUR (Boarding Schol) JUARA 1.

Kaur Bengkulu, JURNAL TIPIKOR – Salah satu kegiatan dalam menyemarakkan HUT RI ke-79 Tahun 2024 yang dilaksanakan Pemerintah Kab. Kaur adalah Gerak Jalan Santai.

Gerak jalan santai yang pusatkan di Lapangan Merdeka Bintuhan Kab. Kaur, diikuti oleh Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) yang dilepas oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, SH,.MH didampingi Asisten, Ka Menpora Kab Kaur, Ka Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur Jumat (16/08/2024).

Pada pelaksanaan Gerak Jalan Santai, juga dibentangkan Bendera Raksasa Sepanjang 79 Meter, sebagai wujud rasa cinta dan bangga Masyarakat Kaur kepada Bangsa Indonesia.

Baca juga Sambut Perayaan Kemerdekaan. Disporapar Wajo Ucapkan Selamat HUT RI Ke-79 Tahun

Dalam melepas peserta Gerak Jalan Santai, Bupati Kaur menyampaikan bahwa kehadiran kita semua ditempat ini adalah wujud dari cinta kita, rasa syukur kita terhadap kemerdekaan yang sudah kita raih selama ini dan sedang kita diupayakan melalui karya kita semua sesuai dengan peran kita masing-masing mulai dari TNI/Polri, ASN, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Masyarakat dan tak kalah pentingnya Siswa -siswi sebagai Generasi Muda.

“Saya yakin kehadiran kita juga merupakan wujud dari keinginan kita semua untuk senantiasa menjaga komitmen dan energi kebangsaan yang diraih selama ini, gerak jalan santai hari ini selain wujud silaturahmi juga cara kita mensyukuri kemerdekaan yang akan kita rayakan bersama-sama” Jelasnya.

Bupati Kaur juga menyampaikan tentu dalam kegiatan ini banyak hadiah yang disiapkan oleh panitia, namun hadiah yang paling besar untuk kita semua adalah kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Baca juga Bupati Sukabumi Kukuhkan 32 Anggota Paskibraka

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan teman-teman semua yang sudah melaksanakan dan berpartisipasi dalam kegiatan ini dalam menyemarakkan HUT RI ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kab. Kaur, semoga dengan kemerdekaan ini kita dapat merdeka dalam segala hal” Tutupnya.

Dikesempatan yang sama Kepala Sekolah SLTP Negeri 35 Kabupaten Kaur Muslim, S.Pd mengucapkan Terima Kasih Kepada Semua Dewan Guru yang telah bekerja Sama dalam Mendidik Siswa -siswi, tanpa dukungan dari semua pihak, pencapaian ini tidak mungkin di dapat, dan yang terpenting tingkatkan Peristasi untuk lebih baik lagi. Tutupnya. (Jusri)

5 thoughts on “HUT RI Ke 79, SMP NEGERI 35 BERASRAMA KAUR (Boarding Schol) JUARA 1.

  1. Рейтинг лучших электрических зубных щеток
    При выборе электрической зубной щетки важно учитывать множество факторов, таких как эффективность очистки, комфорт использования и дополнительные функции. Наш рейтинг лучших электрических зубных щеток собрал самые качественные модели, чтобы помочь вам сделать осознанный выбор.

    Oral-B Genius X – инновационная щетка с функцией искусственного интеллекта, которая адаптируется под стиль чистки пользователя.
    Philips Sonicare DiamondClean – модель с пятью режимами работы, предоставляющая индивидуальные настройки для ухода за зубами.
    Colgate Hum – удобная и компактная щетка, отлично подходящая для ежедневного использования.
    Fairywill P11 – доступная по цене модель с мощным аккумулятором и ультразвуковой технологией.
    Quip Electric Toothbrush – элегантная щетка с простым дизайном и удобной сменой насадок.

    Полный обзор и сравнение этих моделей доступны на сайте lizzitex.ru.

  2. La información sobre qué contenido se te presenta y sobre la forma en que interactúas con él puede utilizarse para determinar, por ejemplo, si el contenido (no publicitario) ha llegado a su público previsto y ha coincidido con sus intereses. Por ejemplo, si hasleído un artículo, si has visualizado un vídeo, si has escuchado un “pódcast” o si has consultado la descripción de un producto, cuánto tiempo has pasado en esos servicios y en las páginas web que has visitado, etc. Esto resulta muy útil para comprender la relevancia del contenido (no publicitario) que se te muestra. ¿Intentas averiguar cómo ver si alguien ha visto tu perfil en Instagram? No hay forma directa de ver si una cuenta específica de Instagram ha visto tu perfil. Esto significa que puedes ver cuentas de Instagram de forma anónima sin que nadie se entere.
    http://www.genina.com/user/profile/4378265.page
    AumentoSocial ofrece a sus clientes una plataforma sencilla y eficaz para comprar seguidores orgánicos en Instagram. La mayoría de las empresas del sector te piden que te comprometas con la calidad de los seguidores que obtendrás: algunas te ofrecerán seguidores reales y activos, pero no te los garantizarán en caso de que algún seguidor se dé de baja. Otros te ofrecerán seguidores sin pérdida, pero éstos estarán inactivos. Si estás cansado de tener que elegir entre calidad y permanencia, AumentoSocial es el sitio para ti en el que podrás conseguir seguidores de calidad sin pérdidas. Es crucial entender que, a pesar de esta actividad, no debes esperar interacciones reales con tus contenidos. Al comprar seguidores o likes bot para tus redes sociales, estás comprando únicamente interacciones artificiales. Este público no consiste en seguidores orgánicos que participarán activamente en tus publicaciones. Esta distinción es esencial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *