1 unit ruko Bertingkat Terbakar dugaan sementara akibat korsleting listrik

Bhatin solapan, JURNAL TIPIKOR – I unit ruko terbakar,  dugaan sementara akibat korsleting listrik, Rabu (14/8/2024)

Untuk lokasi kebaran berdekatan dengan pasar tradisional tepatnya  di km 15 Ragau, Desa Buluh Manis RT 1 RW 2 pukul 15.00.WIB .

Kondiisi pasar yang sedang dalam kondisi ramai, mereka berjibaku untuk memadamkan si jago merah agar tidak menjalar ke rumah penduduk.

Baca juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Wajo Ucapkan Selamat HUT RI Ke 79 Tahun.

Pantauan jurnal Tipikor dilokasi kebakaran, 2 unit mobil Damkar dari Pemda Bengkalis turun langsung untuk memadamkan sijago merah.

Tampak dalam proses pemadaman kebakaran, Babinkantibmas Polsek Mandau Agus Rizal terjun langsung ikut serta  membantu masyarakat dan regu damkar dalam proses pemadaman.

Warga seputar lokasi kebakaran yang turut serta membantu pemadaman

Berdasarkan catatan sementara akibat kerugian kebakaran tersebut telah menghanguskan 1unit ruko milik Liza, dan sampai berita ini diturunkan belum diketahui berapa kerugian yang diderita pemilik ruko, serta tidak ada korban jiwa.

Baca juga Dalam Rangka Memperingati HUT Pramuka Ke-63, Kepala Desa Tamansari Cikidang Pimpin Upacara Pembukaan Perkemahan Jambore Gugus 2 Cikidang

Api berhasil dipadamkan pukul 16.00 WIB, tim Damkar sedang melakukan pendinginan, sedangkan korban dan keluarganya telah dievakusi dan  ketempat yang aman.(Irwansyah Siregar).

One thought on “1 unit ruko Bertingkat Terbakar dugaan sementara akibat korsleting listrik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *