Bengkulu Talk Show, Kadis Kominfo Kaur Road To Anugerah ASN 2023

Kaur Bengkulu, JURNAL TIPIKOR — Bengkulu talk show, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Kaur road to anugerah Aparatur Sipil Negara (ASN) pada tahun 2023 sekira pukul 16.00 WIB, Rabu (24/07/2024).

Talk show ini dalam rangkaian kegiatan Raod To Seleksi Jenjang NASIONAL Anugerah ASN utusan dari Provinsi Bengkulu sebagai JPT PRATAMA TERBAIK.

“Menurut keterangan secara tertulis melalui pesan singkat Muhammad Jarnawi, S.Pd., M.Pd mengatakan, bersama BETV kita akan mengulas proses sehingga terpilih menjadi JPT PRATAMA TERBAIK mewakili Provinsi Bengkulu hingga sampai ke Nasional,” ujarnya.

Baca juga Dapat Bantuan DAK Fisik 1.9 M, Proyek Pembangunan Di SMAN 1 Parungkuda Diduga Tidak Mengindahkan K3

Pelaksanaan Seleksi Nasional akan di laksanakan di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan LAN-RI, Jakarta Pusat pada tanggal 28 sampai dengan 31 Juli 2024.

Sore ini kupas tuntas, proses bagaimana terpilih mewakili Provinsi Bengkulu bersama Host PUSPA, ini adalah berkat usaha kerjasama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur melalui Dinas Kominfo Kaur.

Momen yang penuh hikmah dan bersejarah di era Kepemimpinan Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H yang memberikan amanah kepada Kominfo Kaur yang selalu berinovasi sesuai dengan kondisi daerah dan perkembangan zaman sehingga Kaur Semakin Digital Kaur Semakin Berseri dan Kaur Terkoneksi. (Jusri)

One thought on “Bengkulu Talk Show, Kadis Kominfo Kaur Road To Anugerah ASN 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *