Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terima kunjungan Kapolres Sidrap

Parepare, JURNAL TIPIKOR,- Kepala Kepolisian Resor Sidrap Akbp Fantry Taherong, S.I.K., melakukan kunjungan kerja ke Markas Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan sinergi antara Kepolisian Resor Sidrap dengan satuan Brimob dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Sidrap dan sekitarnya.

Dalam kunjungannya, Akbp Fantry Taherong, disambut hangat oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos., M.Si., M.M beserta jajarannya.

Kepala Kepolisian Resos Sidrap Akbp Fantry Taherong menyampaikan, apresiasinya atas kerjasama yang selama ini terjalin antara Polres Sidrap dan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

“Sinergi antara Polres Sidrap dan Brimob sangat penting dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif. Kami berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan demi kebaikan masyarakat,” ujar Fantry Taherong.

Baca juga 7 Dinas Pendidikan Kaur Gelar Bimtek Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli menyatakan, bahwa komitmennya untuk terus mendukung Polres Sidrap dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

“Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel siap back up dan bersinergi dengan Polres Sidrap untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” tegas Kompol Ramli.

(Ikbal)

3 thoughts on “Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terima kunjungan Kapolres Sidrap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *