DD Desa Pancur Negara Tahap II, Pemdes Bagikan Tong Air Ke Setiap Rumah Warga

Kaur Bengkulu, JURNAL TIPIKOR — Demi menjamin air bersih di setiap rumah warga, Pemerintah Desa Pancur Negara Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur merealisasikan pembagian Tong Air bersih ke setiap rumah warga. Kamis, (25/07/2024).

Pengadaan Tong air bersih yang dibagikan oleh Pemerintah Desa Pancur Negara ini memang sudah masuk salah satu program prioritas dalam Musyawarah Desa beberapa waktu lalu yakni sebanyak 128 unit.

Res selaku Kepala Desa Pancur Negara ketika dikonfirmasi langsung oleh awak media di kediamannya menyampaikan, “Iya benar, hari ini kami pihak Pemdes telah merealisasikan pembagian Tong Air bersih ke setiap rumah warga, dan Tong tersebut sebanyak 128 unit”, Sampai Kepala Desa.

Lebih lanjut Kades, “Saya selaku mewakili pihak Pemdes Pancur Negara berharap penuh kepada seluruh masyarakat agar kiranya dapat menjaga dan merawat Tong Air bersih tersebut layaknya barang sendiri”, Pungkasnya.

Baca juga Polres Wajo Amankan 4 Orang Terduga Pelaku Judi Online Pc farming Higgs Game Island

Dengan telah terealisasinya pembagian Tong Air bersih tersebut semua warga merasa sumringah dan sangat berterima kasih terhadap pihak Pemdes Pancur Negara. (Jusri)

One thought on “DD Desa Pancur Negara Tahap II, Pemdes Bagikan Tong Air Ke Setiap Rumah Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *