Perhutani KPH Kuningan Salurkan Bantuan TJSL Pembangunan Sarana Ibadah

KUNINGAN, JURNAL TIPIKOR – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kuningan menyalurkan bantuanProgram Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) senilai Rp 10.000.000,- kepada Ketua Pengurus Masjid Nurul Islam. Bantuan ini diberikan untuk mendukung pembangunan sarana ibadah di Masjid Nurul Islam yang terletak di Kelurahan Cijoho, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan pada hari Senin (22/07/2024).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Administratur KPH Kuningan Teguh Waluyo beserta jajaran kepada Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Islam Otong Suharyana.

Teguh Waluyo menjelaskan bahwa program TJSL merupakan bagian dari komitmen Perhutani dalam mendukung pembangunan berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial, dan lingkungan bagi masyarakat.

“Harapannya melalui bantuan ini, hubungan antara perusahaan dengan masyarakat dapat semakin harmonis, dan masyarakat semakin peduli terhadap kelestarian hutan,” ungkap Teguh.

Baca juga Ini masukan Kompolnas terkait RUU Polri

Sementara itu, Otong Suharyana mengucapkan terima kasih atas bantuan TJSL yang diberikan oleh Perhutani untuk melanjutkan pembangunan sarana dan prasarana di masjid tersebut.

“Semoga bantuan ini menjadi motivasi bagi kita semua dalam meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Kami mengucapkan terima kasih kepada Perhutani dan berharap semoga perusahaan ini terus maju dan berkembang pesat serta berkelanjutan,” ujarnya.

(Deden)

2 thoughts on “Perhutani KPH Kuningan Salurkan Bantuan TJSL Pembangunan Sarana Ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *