Wakapolda Jabar Hadiri Pembukaan dan Penutupan Perlombaan Tradisional Dalam memperingati HUT Ke-78 Kodam III/Siliwangi

JURNAL TIPIKOR – Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Pol. Bariza Sulfii, hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara Pembukaan dan Penutupan Perlombaan Tradisional yang diselenggarakan oleh Kodam III Siliwangi, bertempat di Lapangan Stadion Siliwangi Kota Bandung, Sabtu (20/7/2024)

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kodam III Siliwangi.

Dalam acara tersebut, Kasdam III Siliwangi, memberikan sambutan dan menyatakan apresiasinya terhadap semua unsur yang hadir, dari TNI Polri, Kormi Jawa Barat dan Masyarakat yang ikut memeriahkan gelaran Perlombaan Tradisional, dalam memperingati momentum bersejarah tersebut.

Baca juga Waka Polres dan Dua Kasat Polres Inhu Dimutasi, Ini Penggantinya

Keberadaan Wakapolda Jabar dalam acara tersebut juga menjadi momentum penting dalam memperkuat hubungan antara Kepolisian, TNI dan Instansi terkait serta Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jawa Barat.

Hadir pada kesempatan tersebut Pejabat Utama Kodam III Siliwangi, Ibu-Ibu Persit dari Kodam III Siliwangi juga Peserta dari Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat.(*)

 

2 thoughts on “Wakapolda Jabar Hadiri Pembukaan dan Penutupan Perlombaan Tradisional Dalam memperingati HUT Ke-78 Kodam III/Siliwangi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *