Polda Jabar Beberkan Perkembangan Terbaru Kasus Dago Elos

JURNAL TIPIKOR – Kepolisian Daerah Jawa Barat memberikan keterangan terkait Perkembangan Kasus Dago Elos, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast S.I.K. Jum’at (19/07/2024).

“Polda Jawa Barat telah menerima P21 dari pihak Kejaksaan Tinggi Jawa Barat terkait kasus dago elos.” ujarnya

Polda Jabar telah melakukan penangkapan dan penahanan terhadap dua tersangka yaitu H A M dan D R M keduanya telah dilakukan penahanan terkait kasus dago elos sejak kemarin tanggal 18 juli 2024.

Baca juga Kapolres Wajo Hadiri Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II DPRD Kabupaten Wajo

Kabid Humas Polda jabar mengatakan bahwa Kedua tersangka melanggar pasal 263 ayat 2 KUHPidana jo pasal 55 ayat 1 ke 1 KUHPidana atau pasal 263 ayat 1 KUHpidana, jo pasal 55 ayat 1 ke 1 KUHpidana atau pasal 266 ayat 2 KUHpinda jo pasal 55 ayat 1 ke 1 KUHpidana, dan keseluruhan pasal yang di kenakan telah di nyatakan lengkap oleh pihak kejaksaan.

“Dalam hal ini kami telah menerima pemberitahuan P21 dan secepatnya kami akan menyerahkan baik tersangka maupun barang bukti ke Kejaksaan Tinggi Jawa Barat”. ucapnya.

“Kedua tersangka merupakan pelaku utama sebagai mana pasal dugaan yang di kenakan.” ungkapnya.

Baca juga Polda Jabar ungkap Sindikat Penipuan Online bermodus Penjualan Sepeda Motor

“Polda Jabar akan menyerahkan 2 orang tersangka tersebut paling lambat Senin, 22 Juli 2024 dan hingga saat ini Polda Jawa Barat sedang berkoordinasi dengan pihak kejaksaan.” tutup Jules Abraham Abast.

( Humas Polda Jabar)

One thought on “Polda Jabar Beberkan Perkembangan Terbaru Kasus Dago Elos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *