Dalam Acara Pisah Sambut di Kapolres Kaur, Ketua SPRI : Selamat Jalan

Kabupaten Kaur, JURNAL TIPIKOR–Polres Kaur Menggelar Upacara Serah Terima Jabatan dan pisah sambut dari Kapolres Lama AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si. kepada Kapolres Baru AKBP Yuriko Fernanda, S.H., S.I.K., M.H. di Halaman Polres Kaur. Jum’at (19/7/2024).

Ketua SPRI Kabupaten Kaur Apen Rhozali mengucapkan terima kasih kepada AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si. bersama keluarga yang telah mengabdi di Kabupaten Kaur dengan meninggalkan kesan jejak pelayanan yang luar biasa.

“Dengan adanya kolaborasi bersama membangun masyarakat kaur yang BERSERI, Bersih sejahtera energik dan religius, Apen Rhozali.

Baca juga Polda Jabar Beberkan Perkembangan Terbaru Kasus Dago Elos

Apen Rhozali juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, seluruh masyarakat Kabupaten Kaur mendoakan agar mendapatkan promosi yang baik.

Dikesempatan itu juga Apen Rhozali mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Baru AKBP Yuriko Fernanda, S.H., S.IK., M.H. bersama keluarga selamat bertugas di kabupaten kaur mari bersinergis dengan membangun komunikasi, koordinasi dalam kebersamaan dengan hati nurani yang ikhlas untuk membangun bersama melayani masyarakat kaur dalam bidang masing-masing.

Dirinya meyakini bahwa apa yang telah dikerjakan oleh Kapolres sebelumnya bisa dilanjutkan oleh Kapolres Baru.

” Selamat datang dan selamat bertugas AKBP Yuriko Fernanda, S.H., S.IK., M.H., Jadikan Warga Kabupaten Kaur saudara-saudaramu, selamat datang di BUMI SE’ASE SEHIJEAN “, Kata Apen Rhozali.

Baca juga Kapolres Wajo Hadiri Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II DPRD Kabupaten Wajo

Untuk diketahui, berdasarkan mutasi, Kapolres Kaur kini dijabat AKBP Yuriko Fernanda. Dia menggantikan Kapolres sebelumnya, AKBP Eko Budiman yang dimutasi sebagai Kapolres Lebong. (Jusri )

2 thoughts on “Dalam Acara Pisah Sambut di Kapolres Kaur, Ketua SPRI : Selamat Jalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *