Bupati Sukabumi Hadiri Acara HUT KE-62 YONARMED 13/NANGGALA

Sukabumi, JURNAL TIPIKOR – Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, M.M. menghadiri acara HUT Ke-62 Batalyon Armed 13/Nanggala yang dilaksanakan di Lapang Upacara Batalyon Armed 13/Nanggala Jln. Perintis Kemerdekaan, Desa. Sukamulya, Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Selasa,(09/07/2024).

Dalam acara tersebut, Komandan Batalyon Armed 13/Nanggala Letkol (Arm) Wahib Mustofa Fathurrahman, M.Han. mengatakan, dirinya menaruh harapan besar terhadap batalyon ini di usianya yang sudah menginjak 62 tahun. Terutama,dalam berbuat hal yang lebih baik lagi. Sehingga, dapat menjadi satuan yang terbaik.

“Di usia yang sudah menginjak 62 tahun ini, saya menaruh harapan besar terhadap Batalyon ini agar menjadi satuan yang terbaik dan kita harus menjadi kesatuan yang tangguh serta menjadi kesatuan yang mampuh mensejahterakan prajurit juga masyarakat Kabupaten Sukabumi,” Ungkapnya.

Baca juga Bey Machmudin: Sekolah Vokasi Variabel Penting Tingkatkan Kemampuan SDM

Dilokasi yang sama, Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, M.M.,mengaku bangga dan turut bergembira atas pertambahan usia Batalyon Armed 13/Nanggala. Apalagi, dengan semangat prajurit yang sangat luar biasa.

“Saya bangga dan bahagia,Di usia yang bertambah ini, perkembangan dan pengalaman tempur Batalyon Armed 13/Nanggala sudah sangat diakui.Semua itu berkat semangat jiwa korsa prajurit,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, kedekatan emosional Yonarmed 13/Nanggala dengan masyarakat pun menjadi hal yang luar biasa. Hal itu terlihat dari berbagai kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat.

Baca juga Fit Pasca Operasi Cedera Kaki, Prabowo Lari Kecil dan Pose Gaya Silat di Istana

Bupati pun berpesan, agar prajurit di batalyon ini terus semangat. Bahkan harus menjadi prajurit yang hebat.

“Semoga menjadi prajurit yang lebih hebat, dan semakin dicintai masyarakat,”pungkasnya.

Kegiatan tersebut diisi dengan acara pemotongan nasi tumpeng, pemotongan kue ulang tahun, penyerahan santunan, penampilan demonstrasi fighter prajurit Batalyon Armed 13/Nanggala, pemberian hadiah, hingga penampilan senam kreasi Persit.(Rama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *