Peraturan PJ Sekretaris Daerah Jabatan Paling Lama Enam Bulan Harus di Usulkan Nama Yang Baru

Pagar alam, JURNAL TIPIKOR – pergantian masa jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) PJ Sekda kota Pagar alam yang Sebelum nya di Jabat Rano Fahlezi hari ini PJ Walikota Pagaralam H. Lusapta Yudha Kurnia secara resmi melantik Dahnial Nasution selaku Penjabat PJ Sekda yang baru.

sebelumnya Dahnial Nasution menjabat sebagai Asisten 1 Kota Pagaralam di promosikan menjadi Pj Sekda Kota Pagaralam menggantikan Rano Fahlesi

Pelantikan Sekda ini berlangsung di Ruang Rapat Besemah II Kantor Walikota Pagar Alam Selasa (02/07/2024). tanpa kehadiran Rano Fahlezi. namun pelaksanaan berjalan dengan lancar.

Baca juga TNI minta bukti keterlibatan Anggotanya atas kematian Wartawan bernama Rico

Sementara itu mantan PJ Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar alam Rano Fahlezi ketika di konfirmasi mengatakan “, untuk peraturan masa jabatan PJ Sekda Maksimal 6 Bulan dan untuk PJ Walikota 1 Tahun , sedangkan saya sudah menjabat PJ Sekda selama 9 Bulan berjalan memang batas waktu jabatan sudah berahir, harus di usulkan nama yang lain itu peraturan “, ungkap nya.

Dalam sambutanya, Pj Walikota Pagar alam H. Lusapta Yudha Kurnia mengucapakan terima kepada PJ Sekda yang lama selama 9 Bulan menemani nya. berharap, agar Pj Sekda yang baru segera melaksanakan tugasnya secara profesional.dan pergantian pejabat hal yang biasa”, katanya. ( Mr)

One thought on “Peraturan PJ Sekretaris Daerah Jabatan Paling Lama Enam Bulan Harus di Usulkan Nama Yang Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *