Hari Jadi Kota Pagaralam Ke-23 DPR Kota Pagaralam Agendakan Rapat Paripurna

Jurnal Tipikor. com, Pagar Alam – Dalam rangka peringati hari jadi Kota Pagar Alam yang ke-23 Tahun 2024. Anggota DPRD beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam laksanakan Rapat Paripurna, bertempat di ruang sidang utama DPRD Kota Pagar Alam, Jum’at (21/06/2024).

Rapat paripurna dimulai pukul 08.30 WIB, yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pagar Alam Hj Dessy Siska SE., MH dengan tema “Dengan Semangat Hari Jadi Kota Pagar Alam Ke-23 Tahun” Mari Kita Tingkatkan Sinergitas Untuk Pagar Alam Cemerlang.

Dalam sambutannya Hj Dessy Siska SE.,MM berterima kasih atas kehadiran tamu undangan. Serta pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat merayakan hari jadi Kota Pagar Alam yang Ke-23 Tahun 2024. Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah banyak berkontribusi dalam kemajuan Kota Pagar Alam, ” ucap Wakil Ketua.

Baca juga Personel Sat Lantas Polres Wajo Edukasi Larangan Penggunaan Sepeda Listrik di Jalan Raya dan Larangan Bullying

“Rapat paripurna Ini adalah sebagai wujud ungkapan rasa syukur kita kepada Allah Subhanahu Wata’ala dan merupakan wahana untuk melakukan refleksi atas kinerja pembangunan dan pemerintahan.

“Oleh karena itu, segenap keberhasilan yang telah dicapai akan terus dipertahankan dan semakin ditingkatkan

Sedangkan program- program daerah yang belum dicapai adalah merupakan tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkannya, pungkasnya.

Baca juga Menhan Prabowo Subianto Terima Penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Polri

Sementara itu Pj Walikota Pagar Alam H Lusapta Yudha Kurnia SE., MM menambahkan di momentum peringatan hari jadi Kota Pagar Alam ini mari kita tingkatkan sinergitas untuk Pagar Alam cemerlang

Dengan semangat dan tekad yang kuat bersama-sama kita pasti bisa membangun Kota perjuangan ini menjadi lebih maju lagi,”Pungkasnya.

Ditempat sama Pj Gubernur Sumatera Selatan Drs. H. Agus Fatoni, M.Si juga menyampaikan Selamat hari jadi Kota Pagar Alam yang Ke-23 Tahun dan selamat atas pencapaian, keberhasilan, prestasi penghargaan yang telah berhasil diraih untuk kemajuan Kota Pagar Alam berkat ke pemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam bersama masyarakat yang telah bahu-membahu dalam membangun kemajuan Kota Pagar Alam

“Terimakasih atas sinergitas, kolaborasi, kordinasi, kebersamaan dan kekompakan yang bergerak serentak yang selama ini dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel dan Pemerintah Kota Pagar Alam beserta Pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel dengan terus menguatkan kebersamaan, mengokohkan persatuan dan kesatuan untuk bersama-sama membangun Sumatera Selatan dengan melakukan gerakan serentak seperti menggelar pasar murah, penanganan stanting, bedah rumah, pelayanan publik, dan banyak kegiatan lainnya telah dilakukan bersama

Baca juga Lewat Stand-Up Komedy Polri buka ruang masyarakat sampaikan kritik di HUT Bhayangkara

Diakhir sambutannya Pj Gubernur Sumatera Selatan menyampaikan beberapa hari lalu bahwa pemerintah Sumatera Selatan sudah melakukan lonceng kopi hasil dari berbagai wilayah yang ada Sumatera Selatan agar harga kopi naik menjadi 75 ribu per kilo, dan mampu menjadi tuan rumah sebagai penghasil sebesar kopi 26% di Indonesia maka dari itu kita harus terus mengoptimalkan dan meningkatkan hasil pane kopi kita,”tutup Pj Gubernur Sumsel.

Turut hadir rapat paripurna Pj Gubernur Sumatera Selatan, Pj Walikota Pagar Alam, Pj Bupati Lahat Pj Bupati Empat Lawang, Pj Bupati Muara Enim, Wakil Bupati Kepayang, Wakil Ketua beserta Anggota DPRD Kota Pagar Alam, Polres Pagar Alam, Kajari Pagar Alam, Ketua OPD Pagar Alam, BUMD, BUMN, Kepala OPD Sumsel, Pj Sekretaris Daerah Pagar Alam, Instansi Vertikal, Dandim 0405, Forkopimda, Camat/Lurah, Semua Jurnalis dari berbagai media Toko Agama, Toko Masyarakat dan Tamu Undangan Lain -lainnya.

(Mirwan Syah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *