Sosok Balon Bupati Kaur Mulai Menguat Dikalangan Masyarakat, Sulman Aziz Untuk Maju ke Pilkada 2024

Kaur Bengkulu // JURNAL TIPIKOR — Seorang sosok Bakal Calon (Balon) Bupati Kaur mulai menguat dikalangan masyarakat, Sulman Aziz, S.H., M.Si untuk maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 dengan kesederhanaan nya nampak jelas menyatu di Desa Pulau Panggung Kecamatan Padang Guci Hilir (Pagulir) pada, Selasa (18/6/2024).

Dalam hal ini Balon Bupati Kaur Sulman Aziz mendapat sorotan Positif dari berbagai penjuru kalangan masyarakat Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, layak seorang sosok pemimpin yang merakyat untuk diberikan kepercayaan menjadi seorang pemimpin, Ujar narasumber Jusri.

“Menanggapi dari masyarakat yang hadir dalam acara silaturahmi keluarga Bakal Calon (Balon) Bupati Kaur yakni Sulman Aziz, S.H., M.Si tak banyak berkomentar, intinya harapan semua para Calon Bupati Kaur itu sama tujuannya untuk memajukan, mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kaur umumnya,” tuturnya melalui pesan singkat.

Nbaca juga Akibat tidak Mengusung Kader Terbaiknya di Pilwakot Kota Cimahi, Ini Reaksi Kader

Dalam penyampaian Balon Bupati Kaur sedikit tidak ada untuk menyentuh unsur Balon Bupati yang lainnya, karena setiap Calon seorang pemimpin yang baik dan bijaksana sama- sama mengusung tema sesuai dengan Visi dan Misi masing- masing Balon Bupati.

Insyaallah nanti, jikalau saya diberikan amanah oleh Allah SWT untuk memimpin Kabupaten Kaur, maka saya akan berupaya demi kemajuan warga masyarakat tentunya Kabupaten Kaur sesuai dengan Visi dan Misi, sambung Sulman Aziz.

Oleh sebab itu saya jujur sangat membutuhkan bantuan serta do’a dan dukungannya dari masyarakat di wilayah Kabupaten Kaur, karena kemenangan, juga kepercayaan semuanya ada di tangan masyarakat, Pungkas Balon Bupati Kaur Sulman Aziz. (Toni Basrin Gumay )

One thought on “Sosok Balon Bupati Kaur Mulai Menguat Dikalangan Masyarakat, Sulman Aziz Untuk Maju ke Pilkada 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *