DPC PWRI Kab. Kuningan Hadiri Musda PWRI Provinsi Jawa Barat

PURWAKARTA, JURNAL TIPIKOR -Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Kuningan menghadiri Musyawarah Daerah DPD PWRI Jawa Barat dengan tema Konsolidasi Organisasi Menuju Musyawarah Nasional, Sabtu (1/6/2024).

Ketua DPD PWRI Jawa Barat Dr.(c)H. Hermawan, S.H.,M.H, CLA, CCL, CTL, CLI, C.Med menjelaskan. “Motto PWRI tentu berasaskan Pancasila dan pelaksanaan musda ini juga bertepatan dengan hari Kelahiran Pancasila, disini PWRI menyatukan beberapa elemen, karena motto kita adalah lintas suku lintas agama lintas budaya NKRI Satu, jaya terus PWRI” jelasnya.

Ketua Umum PWRI Dr. Suriyanto, S.H.,MH.,M.Kn juga turut membuka kegiatan musda, ia menyampaikan dalam sambutannya. “Alhamdulillah saya sangat bangga dengan terlaksananya musda DPD PWRI Jawa Barat dengan tema konsolidasi organisasi menuju musyawarah nasional, tentu hal ini merupakan acuan pelaksanaan Munas yang akan dilaksanakan, terima kasih kepada saudara-saudaraku semua yang telah hadir dalam acara ini,” ucapnya.

Baca juga Miris, Diduga Oknum Guru Olahraga SD di Kabupaten Sukabumi Mencekik Muridnya Hanya Karena Bola

Ketua DPD PWRI Jawa Barat menegaskan kepada setiap Pers agar menjunjung tinggi persatuan dan menjaga nama baik PWRI. Selain itu dalam musda di bahas AD/ART untuk memberikan masukan dan usulan dalam Musyawarah Nasional. (Den)

One thought on “DPC PWRI Kab. Kuningan Hadiri Musda PWRI Provinsi Jawa Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *