Predikat Terbaik ke-2 SMPN 17 Satu Atap Kaur, Mendapat Penghargaan dari Pemda Kaur

Kaur–Bengkulu // JURNAL TIPIKOR — Luar biasa SMPN 17 satu atap Kaur mendapat penghargaan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur dinilai terbaik ke-2 untuk Predikat Literasi dan Numerasi Raport Pendidikan tingkat SMP se- Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur ke-21 pada, Kamis (23/5/2024).

“Sarto, S.Pd Kepala Sekolah (Kepsek) saat di konfirmasi menjelaskan kepada awak media, penilaian dan penetapan tentunya melalui kriteria yang telah ditetapkan standarnya oleh Dikbud sebagai pemegang Otoritas dalam Pendidikan,” Ungkap Sarto, S.Pd Kepsek.

Itu artinya Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H dan Wakil Bupati Herlian Muchrim, S.T memberikan sebuah penghargaan pertanda arti daripada semua, bahwa suatu perjuangan yang diemban tugas sebagai Kepala Sekolah dalam hal ini Sarto, S.Pd dinilai sukses menjalankan tugasnya.

Baca juga Pasangan Ideal di Pilwakot Kota Bandung Tahun 2024

Ucapan yang paling dalam disampaikan oleh Kepsek SMPN 17 satu atap Kaur kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, karena telah memberikan Motivasi kepada anak- anak didik kami, Kata Sarto dalam keterangannya kepada Media JURNAL TIPIKOR beberapa hari lalu.

Sebagai Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Kau Sarto, S.Pd secara berketepatan dengan lahirnya HUT Kabupaten Kaur ke-21 tahun 2024 beserta jajaran mengucapkan, selamat hari jadi Kabupaten Kaur yang ke-21 tahun, ujarnya. (Jusri)

4 thoughts on “Predikat Terbaik ke-2 SMPN 17 Satu Atap Kaur, Mendapat Penghargaan dari Pemda Kaur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *