Upacara Peringatan HUT ke-21 Kabupaten Kaur Tahun 2024 Disambut Meriah

Kaur-Bengkulu, JURNAL TIPIKOR – Pemerintah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu menggelar Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur yang ke-21 tahun 2024 disambut meriah oleh jajaran aparatur pemerintah di ruang lingkup Kabupaten pada, Kamis (23/5/2024).

Acara dilaksanakan bertempat di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan Kabupaten Kaur lebih kurang sekira pukul 7.30 WIB peserta hadir Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H Wakil Bupati, Herlian Muchrim, S.T Forkopimda, Eselon II, Eselon III, Anggota DPRD, TNI/POLRI, Camat, Kades, Tokoh Masyarakat/Agama/Organisasi, Eselon IV, ASN, PPPK, Honorer di lingkungan Pemda Kaur.

Baca juga Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kaur Dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten Kaur Ke-XXl (21) Tahun 2024


Dengan menggunakan pakaian Pejabat Eselon II, III Adat Pejabat Eselon IV, ASN, PPPK, Honorer dan Korpri Organisasi lain menyesuaikan secara tertata dengan rapi pada saat pelaksanaan kegiatan Upacara peringatan HUT Kabupaten Kaur ke-21 tahun 2024.

Diiringi dengan hiburan rakyat, dan juga diisi dengan Bupati Cup cemerlangnya HUT Kabupaten Kaur yang ke-21 dengan diadakan permainan Voli Bal sebagai menyambung tali silaturahmi yang selalu berkesinambungan selamat Dirgahayu Kabupaten Kaur ke-21.

Momen Hari Ulang Tahun Kabupaten Bupati dan Wakil Kaur terlihat jelas keakraban dan kerukunan dalam melaksanakan tugasnya sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur yang disebut sukses dalam menjalankan tugas sebagai kepemerintahan.

Baca juga Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF

Upacara peringatan HUT Kabupaten Kaur ke-21 dihadiri oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili langsung oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu H. Nandar Munandi, S.Sos., M.Si.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan HUT Kabupaten Kaur ke-21 dalam hal ini Komandan Kodim 0408 BS/ Kaur Letkol CZI Bambang Santoso, S.H dengan mengusung tema Terus Berkarya untuk Kabupaten Kaur yang lebih baik, Unggul, Maju dan Sejahtera.

“Dalam sambutan Asisten III Pemrov Bengkulu H. Nandar Munandi, S.Sos., M.Si menyampaikan ucapan Selamat untuk HUT Kabupaten Kaur ke-21 tahun 2024,” Pungkasnya ADV. (Jusri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *