Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kaur Dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten Kaur Ke-XXl (21) Tahun 2024

Kaur-Bengkulu // JURNAL TIPIKOR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaur Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur Ke-XXl (21) Tahun 2024 Dengan Tema, “Terus Berkarya Untuk Kabupaten Kaur Yang Lebih Baik, Unggul, Maju & Sejahtera”. Diruang Rapat DPRD Kaur Tertanggal 23 Mei 2024.

Peserta: Bupati H. Lismidianto, S.H.,M.H, Wakil Bupati Herlian Muhkrim ST, Forkopimda, Eselon ll, Eselon lll, Ketua DPRD & Anggota, TNI/POLRI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi, Camat & Kepala Desa Se-Kabupaten Kaur.
Peringatan HUT Kabupaten Kaur Ke-XXl (21) dihadiri oleh Gubernur Bengkulu,

“Rohidin Mersyah yang diwakili oleh Asisten lll, “Nandar Munadi S.Sos.,M.Si, & Ketua Persedium Pemekaran Kabupaten Kaur. Bupati Bengkulu Selatan yang diwakili oleh Staf Ahli, Bupati Moko-Moko yang diwakili oleh Sekda, Bupati Kepahiang yang diwakili oleh Asisten lll, Bupati Rejang Lebong yang diwakili oleh Staf Ahli, Bupati Bengkulu Utara yang diwakili oleh Staf Ahli, Bupati Seluma yang diwakili oleh Staf Ahli, Bupati Bengkulu Tengah yang diwakili oleh Setwan, & langsung dihadiri tamu kehormatan dari Provinsi Lampung yang diwakili oleh Staf Ahli & Ketua Tim beserta anggota penggerak PKK.

Baca juga Tim SAR Brimob Sulsel Gerak Cepat Lakukan Pencarian Orang Hilang di Perairan Kabupaten Barru

Rapat Paripurna DPRD ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini, S.H dengan Tema, TERUSLAH BERKARYA untuk Kabupaten Kaur yang lebih BAIK, UNGGUL, SEJAHTERA. Rapat Paripurna Istimewa DPRD ini dilaksanakan diruang rapat DPRD Kaur kamis sekitar jam 10.30wib “(23/05/2024).

Diana Tulaini S.H juga menerangkan, berbagai tantangan perubahan & penomena dalam menghadapi tantangan yang beragam. Dinamika persaingan menjadi tantangan baru dalam kehidupan berbangsa & bernegara sehingga kita berlomba-lomba untuk mengembangkan sayapnya kekuatan, kemandirian & keunggulan dalam berbagai bidang, semua tidak lain dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

Sambungnya lagi, Kriatifitas & Inovasi merupakan dalam berkarya. Dengan kedua unsur ini, sebagai Terobosan, Solusi baru terhadap permasalahan yang diharapkan agar memberikan dampak positif & bermanfaat untuk kepentingan masyarakat kedepan jelas Ketua DPRD Kaur.

Baca Juga Akibat Terjangan Angin Kencang, 1 Unit Rumah Rusak Berat Di Kp. Tugu Desa Neglasari Kec. Cibadak

Bupati Kaur, H. Lismidianto, S.H.,M.H mengucapkan terima kasihnya kepada Gubernur Bengkulu, serta Pejabat Kabupaten tetangga yang hadir, & Pejabat tamu kehormatan dari Provinsi Lampung. Dalam penyampainnya menerangkan.

“Rasa terimakasih & aprisiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat yang tidak pernah berhenti mencurahkan berbagai upaya untuk kemajuan Kabupaten Kaur. Oleh karena itu kita berikan penghargaan atas jasa-jasa para pendahulu kita yang telah berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kaur terang, “H. Lismidianto, S.H.,M.H.

Dipenghujung acara agar terciptanya Kabupaten Kaur yang diberkahi oleh Allah SWT, ditutup dengan Do’a bersama yang dilantunkan oleh Kemenag Kabupaten Kaur. (Jusri)

3 thoughts on “Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kaur Dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten Kaur Ke-XXl (21) Tahun 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *