BAZNAS Award tahun 2024 tingkat Provinsi Bengkulu

Bengkulu // JURNAL TIPIKOR // BAZNAS Provinsi Bengkulu kembali melaksanakan event sebagai bentuk apresiasi kepada Muzakki (orang yang membayar Zakat red). Bertempat di Hotel Mercure kota Bengkulu, Senin (20/05/2024).

BAZNAS Award 2024 Provinsi Bengkulu ini adalah event yang diselenggarakan setiap tahun  dan momen ini sekaligus memperingati HUT BAZNAS Ke – 23.
Untuk BAZNAS Award 2024 Provinsi Bengkulu tahun ini bertemakan “Tentramnya Muzaki, Bahagianya Mustahik”

Yang mana arti tema tersebut mengandung makna bahwa dengan menunaikan zakat kita menjadi tentram dan bisa membuat orang-orang bahagia.
Para penerima BAZNAS Award untuk tahun ini berjumlah 88 penerima, yang terdiri dari penerima Best Of The Best UPZ. OPD pengumpulan terbesar, terbaik dan teroptimal. Dinas vertikal terbaik  LAZ pelaporan terbaik untuk katagori BAZNAS kabupaten/kota. Penghimpun zakat terbesar dan terbaik. Muzakki perorangan pembayar teraktif. Pembayar teroptimal untuk katagori sekolah SMA/SMK/MA Se-Provinsi Bengkulu. 

Baca juga Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Tingkatkan Kemampuan Dengan Latihan Menyelam

Acara itu dihadiri Drs. Khairil Anwar Asprov I, Kepala Dinas, Badan dan Lembaga Rektor, Direktur BUMD, Kepala Sekolah, Pejabat dan Muzaki serta undangan lainnya dalam lingkup Wilayah Provinsi Bengkulu.

Semoga dengan diadakannya BAZNAS Award tahun 2024 ini, para insan muzakki yang sudah menitipkan zakat, infaq dan sedekahnya kepada BAZNAS Provinsi Bengkulu terus meningkat jumlahnya dan akan terus bersinergi dengan BAZNAS dalam menuntaskan kemiskinan dalam wilayah Provinsi Bengkulu.
Sumber: Humas BAZNAS Kaur (Red/Js)

One thought on “BAZNAS Award tahun 2024 tingkat Provinsi Bengkulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *