Tim SAR Brimob Sulsel Menuju ke Lokasi Banjir di Belawae Kabupaten Sidrap

Parepare, JURNAL TIPIKOR – Tim SAR Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dipimpin Dantim SAR Ipda Alias dikerahkan menuju Lokasi Banjir di Belawae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Jumat (03/05/2024)

Dalam waktu singkat setelah menerima laporan, Tim SAR Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang dipimpin oleh Dantim SAR Ipda Alias, langsung bergerak untuk memberikan bantuan dan evakuasi kepada warga yang terdampak.

Dalam apel pemberangkatan Tim SAR Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Ipda Alias mengatakan, Bahwa kita dikerahkan dengan cepat menuju Kabupaten Sidrap setelah kabar banjir melanda wilayah tersebut.

“Dengan peralatan dan anggota tim SAR yang senan tiasa disiagakan kita segera menuju titik bencana dengan tekad untuk memastikan keselamatan masyarakat yang terkena dampak banjir,” kata Alias.

Baca juga Rapat Pleno Terbuka Penetapan Kursi Calon Anggota DPRD Kaur 25 Orang Terpilih Pemilihan Umum Tahun 2024

Saat bersamaan, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menyampaikan, agar di perjalanan untuk tidak ugal-ugalan dan tetap mengutamakan keselamatan, laksanakan tugas dengan baik dan ihlas sehingga nantinya dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

“Tim SAR merupakan simbol dari komitmen Brimob Sulsel dalam memberikan respon cepat dan efektif dalam situasi darurat seperti ini,”tutup Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.(Ikbal)

One thought on “Tim SAR Brimob Sulsel Menuju ke Lokasi Banjir di Belawae Kabupaten Sidrap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *