Telan Anggaran 3,9 Milyar! Sirkuit Atakkae Kini Terbengkalai

Wajo, JURNAL TIPIKOR – Pengerjaan awal Sirkuit atakkae yang telan anggaran milyaran yang terletak di kawasan rumah adat Atakkae terkesan jauh dari kata pemeliharaan.

Proyek milik Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Wajo tersebut diketahui memiliki nilai kontrak 3,9 Milyar yang bersumber dari APBD Tahun 2023.

Dari hasil pantauan Media ini, terlihat area sirkuit telah ditumbuhi rumput dan semak belukar nyaris menutupi proyek tersebut.

Baca juga Demi Kepastian Hukum, LSM BPKP Melaporkan Polemik di Kawasan Wisata Puncak Guha Kabupaten Garut ke Menteri ATR/BPN

Kabid destinasi dan industri pariwisata disporapar wajo, Andi Umrah saat di konfirmasi Media Jurnaltipikor.com, mengatakan bahwa proyek tersebut akan kembali di kerjakan pada tahap pengaspalan.

” lokasi untuk sirkuit mau diaspal ada dananya ini tahun, Jadi kami tidak fokus kan kebersihannya.” ucapnya, minggu (28/04/24)

Senada dengan Kabid Destinasi dan Industri Pariwisata.

Sekretaris Disporapar Wajo, Darmawan yang juga merupakan pejabat pembuat komitmen (PPK) Sirkuit Atakkae mengatakan hal sama.

” Tabe bos, insya Allah tahun ini dilanjutkan pengaspalannya, sementara proses perencanaan. nanti di kerja fisiknya sekalian di bersihkan.” Katanya, senin (29/02/24).(Ikbal)

4 thoughts on “Telan Anggaran 3,9 Milyar! Sirkuit Atakkae Kini Terbengkalai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *