Kadis Sosial Kaur Kembali Pertegas Soal Makna Aktif Apel Pagi-Sore

Kaur–Bengkulu // JURNAL TIPIKOR, Kehadiran sangat dituntut dari seorang pegawai baik itu ASN maupun honorer, sebab merupakan salah satu syarat menjadi abdi negara yang memiliki kemampuan menerapkan nilai-nilai disiplin yang baik.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kaur, Ramdhanisar usai melaksanakan apel sore di Komplek Perkantoran Taman Bhineka Bintuhan, Kecamatan Kaur Selatan, Senin (22/04/2024).

Ia menekankan, supaya kegiatan apel pagi-sore tidak sekedar rutinitas tanpa makna. “Apel merupakan satu bentuk tanggung jawab, dari seluruh aparatur negara sebagai konsekuensi yang harus kita laksanakan. Disamping itu, dapat menjadi wadah sesama pegawai dalam berinteraksi kesehariannya, serta sebagai sarana untuk memberikan informasi pengumuman dan masukan yang berkaitan dengan tugas dan fungsinya, guna peningkatan dan perbaikan kinerja,” tuturnya.

Baca juga Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Kaur Kembali menerima PINTARU Tahun 2024.

Selaku Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kaur, Ramdhanisar mengharapkan kepada seluruh pegawai di lingkungan instansi yang dipimpinnya untuk berpartisipasi aktif dalam mengikuti kegiatan apel pagi-sore. “Bagaimana kita mau memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kalau kedisiplinan pegawainya saja masih dipertanyakan,” tutupnya. (Jusri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *