Muhammad Jarnawi: Sinergi Media dan Dinas Kominfo, Langkah Penting untuk Membangun Kabupaten Kaur

Kaur-Bengkulu // JURNAL TIPIKOR – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kaur, Muhammad Jarnawi, M.Pd., mengatakan bahwa, pelayanan informasi dan komunikasi kepada publik memiliki peran yang sangat penting dalam usaha untuk meningkatkan tingkat kecerdasan dan membudayakan masyarakat, serta dalam upaya untuk memastikan bahwa informasi yang diterima oleh masyarakat bersifat akurat dan seimbang.

Hal tersebut dikatakan Jarnawi dihadapan awak media saat ditemui diruang kerjannya, Senin (22/04/2024).

Jarnawi menegaskan bahwa, dengan moto, visi, dan misi yang dimiliki oleh Dinas Kominfo Kabupaten Kaur, yaitu “Semakin Digital, Kaur akan semakin berseri”, pihaknya bertekad untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Kaur yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi.

Baca juga Demi Kepastian Hukum, LSM BPKP Melaporkan Polemik di Kawasan Wisata Puncak Guha Kabupaten Garut ke Menteri ATR/BPN

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan penyelenggaraan E-Government di Kabupaten Kaur serta meningkatkan kompetensi sumber daya manusia aparatur di bidang teknologi informasi dan komunikasi,” tuturnya.

Selain itu, pengelolaan data dan layanan informasi publik ini juga dianggap sebagai dorongan yang penting bagi masyarakat untuk memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.

“Dinas Kominfo Kabupaten Kaur akan terus meningkatkan kerjasama dan sinergi dengan media-media lokal di wilayah Kabupaten Kaur. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan bahwa kedua belah pihak dapat saling memberikan kontribusi dalam membangun Kabupaten Kaur,” tukasnya. (Jusri)

One thought on “Muhammad Jarnawi: Sinergi Media dan Dinas Kominfo, Langkah Penting untuk Membangun Kabupaten Kaur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *