Ketua Perjosi Wajo Soroti Pekerjaan Rabat Beton Ruas Keera – Babana

Wajo, JURNAL TIPIKOR – Di duga karna Lemahnya pengawasan peningkatan jalan rabat beton ruas kera – babana kecamatan kera kab.wajo yang di kerjakan CV.Puang Lacanring disorot ketua Perserikatan Journalis Siber Indonesia,(PERJOSI) Minggu 21/04/2024.

Dari hasil pantauanya, Ketua Perserikatan Journalis Siber Indonesia (Perjosi) Kabupaten Wajo menyayangkan kalau pekerjaan rabat beton yang di kerjakan oleh CV.Puang Lacanring baru seumur jagung sudah retak dan berdebu.

“Sangat disayangkan, jika pekerjaan yang baru seumur jagung sudah retak dan berdebu apalagi kalau pekerjaan yang menelang anggaran senilai, 2.286.490.000 yang bersumber APBD,Volume 865 M x 5 M, di duga tidak sesuai RAB,dan di kerja asal jadi oleh pihak rekanan.” ucap Andi Toto sapaan akrabnya, minggu (21/04/24)

Baca juga Satreskrim Polres Wajo Berhasil Amankan Tersangka DPO BBM Ilegal

Tenri Akko. ST. M. Eng, selaku PPK yang dikonfirmasi melalui via WhatsApp menyampaikan,Masih ada pemeliharaan smapai bulan 6,

“Nanti disampaikan rekananya. ” Katanya

Proses pekerjaan rabat itu dlakukan separuh badan jalan, Karena tidak ada jalan alternatif jadi dilakukan persegmen segmen.

“Kendala dilokasi tiap pekerjaan rabat Belum cukup umur sudah dlewati masyarakat.” pungkasnya . (Tim)

One thought on “Ketua Perjosi Wajo Soroti Pekerjaan Rabat Beton Ruas Keera – Babana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *