Destinasi Cemerlang Asri Resort Pengunjung Meningkat Di Libur Panjang Tahun ini

Pagaralam, JURNAL TIPIKOR –  Destinasi Cemerlang Asri Resort di hari libur yang panjang ini pengunjung lebih ramai di bandingkan tahun lalu banyak wisatawan domestik bahkan luar negri yang berkunjung ke wisata ini untuk liburan bersama keluarga.

Wisata Cemerlang ini berlokasi di Jalan Depati Hasyim, Dusun Tanjung Aro Kelurahan Kuripan Babas Kecamatan Pagelaran Utara Kota Pagaralam Sumsel. memiliki luas satu setengah hektar yang termasuk dengan parkiran mobil dan motor.

tempat wisata alam yang menawarkan beragam wahana alam seperti danau dengan perahu sangat lah tepat untuk berlibur bersama anak-anak bisa mandi sambil berseluncur dengan pelampung karet. buat orang tuanya bisa mancing di kolam ikan sembari menikmati view Gunung Dempo yang menakjubkan. sembari nongkrong sambil ngopi berbagai makanan dan minuman tersedia dengan harga yang terjangkau.

Baca juga Sinkronisasi Dan Monitoring Dinkes Provinsi Bengkulu ke Kabupaten Kaur

Cemerlang Asri Resort sangat tepat untuk Anda menghabiskan masa liburan Anda dan keluarga disini menyediakan Villa untuk menginap bagi pelancong dengan kamar dan ruangan yang luas serta Fasilitas Coffee Bar. dengan view danau dan gunung.

Junay Rahup Owner Cemerlang Asri saat diwawancarai Minggu 21/04/2024.sukur alhamdulillah wisata kita sudah ramai di kunjungi oleh para wisatawan baik lokal, maupun dari luar Pagar alam, ini semua rezeki dari Allah SWT, kita tetap bersyukur, untuk pendapatan per hari, tidak tentu, kalau ramai pengunjung sampai dengan Rp 5 Juta per hari setelah habis lebaran ini “, katanya.

Junay mengharapkan kepada Pemerintah Kota Pagaralam untuk bisa membantu memasang lampu jalan dan memberikan bantuan Trapo baru untuk kepentingan penunjang pasilitas listrik yang memadai untuk masyarakat Dusun Tanjung Aro dan khususnya kawasan wisata. karena wisata ini salah satu (PAD) Pendapatan Asli Daerah , yang mana lokasi wisata kita ini masih masuk di tenggah kota Pagaralam. “, tutur nya.

Baca juga Terpilih Secara Aklamasi, Andi Mappatoto Resmi Nahkodai PERJOSI Wajo.

Sebagai kota wisata terus berbenah, berbagai tempat rekreasi dipersolek dengan pemandangan membuat mata tak berkedip tetap menjadi daya tarik hati wisatawan yang akan berkunjung ke Kota Pagaralam dengan moto senang melihat tamu bahagia. (Mr SE).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *